Shin Min A Bocorkan Kim Woo Bin Dibuat Nangis Film 'Our Season'
Instagram/NBNNEWS
Film

'Our Season' bercerita tentang Bok Ja (Kim Hae Sook) yang mendapat liburan tiga hari dari surga setelah kematiannya. Bok Ja kembali menemani putrinya, Jin Joo (Shin Min A), yang menjalankan restoran kecil.

WowKeren - Shin Min A kembali menyapa penggemar lewat film “Our Season” yang dibintanginya bersama Kim Hae Sook. Min A lantas membocorkan bahwa film tersebut telah membuat kekasihnya, Kim Woo Bin, menangis.

Min A mengaku sempat hadir dalam screening VIP “Our Season” pada 24 Oktober lalu. Menurut Min A, para penonton sangat menikmati filmnya tersebut. Termasuk Woo Bin yang tampak sedikit menangis.

”Aku datang ke screening VIP pada tanggal 24 bulan lalu, dan mereka mengatakan bahwa mereka sangat menikmatinya. Semua orang mengatakan mereka menontonnya dengan emosi yang sama. Aku pikir (Kim Woo Bin) juga sedikit menangis saat menonton film tersebut,” beber Min A sambil tertawa, Senin (4/12).

Lebih lanjut, Min A berbicara tentang kariernya sebagai aktris. Menurut Min A, dirinya tidak akan pernah lelah berakting.

Shin Min A Bocorkan Kim Woo Bin Dibuat Nangis Film \'Our Season\'

Source: Showbox


”Akting adalah pekerjaan, tapi aku tidak pernah merasa bosan. Tubuhku agak sedikit lelah, tapi jika aku terus bekerja untuk proyek baru, proses persiapannya menyenangkan,” terang Min A.

”Menurutku bagian itu tidak banyak berubah. Secara pribadi, aku punya keinginan untuk berakting,” lanjutnya.

Sebagai informasi, “Our Season” bercerita tentang Bok Ja (Hae Sook) yang mendapat liburan tiga hari dari surga setelah kematiannya. Bok Ja kembali menemani putrinya, Jin Joo (Min A), yang menjalankan restoran kecil dengan menggunakan resep-resepnya.

Min A sempat mengungkapkan bahwa sisi fantasi “Our Season” merupakan hal yang baru baginya. Oleh sebab itu, ia bersedia membintangi film tersebut.

”Elemen fantasi seorang ibu yang menerima liburan dari surga untuk bertemu putrinya terasa baru bagiku. Saat berakting, aku berpikir, ‘Kim Hae Sook pasti berada di level lain’. Aku merasa narasinya selesai melalui tatapannya,” kata Min A beberapa waktu lalu.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru