Jin BTS Pamerkan Kenaikan Pangkat Militer Pada Hari Ulang Tahun
Selebriti

Jin BTS memamerkan kenaikan pangkat militer yang didapat lebih cepat daripada seharusnya saat merayakan hari ulang tahun ke-31 pada hari ini, Senin (4/12).

WowKeren - Jin BTS memamerkan kenaikan pangkat militer yang lebih awal daripada seharusnya. Pemilik nama Kim Seokjin itu membanggakan titel barunya saat merayakan ulang tahun ke-31 (perhitungan umur internasional).

Pada Senin (4/12), Jin mampir di Weverse untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada fans atas ucapan ulang tahun. Pelantun “Astronaut” itu juga mengumumkan bahwa dirinya sudah naik pangkat menjadi sersan setelah dipromosikan lebih awal.

”Hai, aku Jin. Terima kasih dari lubuk hatiku yang terdalam kepada semua orang yang mendoakan ulang tahunku,” buka Jin. “Selalu di hari ulang tahunku, aku menikmati waktu bersama ARMY sepanjang hidup tapi sayangnya tahun ini karena (kami) tidak bisa menikmati (bersama), hatiku sakit. Meskipun secara fisik aku tidak bisa bersamamu, ketahuilah dengan pasti bahwa pikiranku sedang menghabiskan waktu yang menyenangkan bersamamu hehe [sic!].”

Selanjutnya, Jin mengaku berdebar-debar membayangkan bahwa dirinya sudah semakin dekat dengan bebas tugas. Seperti diketahui, ia sudah hampir setahun menjalani wajib militer dan jauh dari aktivitas selebritas.

Kemudian, Jin menyinggung pendaftaran member lainnya seperti RM, V, Jungkook dan Jimin BTS. Jin lagi-lagi memberikan reaksi tertawa seperti saat merespons surat mengharukan Jungkook.

Jin BTS Pamerkan Kenaikan Pangkat Militer Pada Hari Ulang Tahun

Source: Weverse


“Ah dan dikatakan bahwa para anggota sedang mendaftar (kekekekekekekekekekegekekekekekekekekekekekeke [sic!]) mataku penuh air matake [sic!] dan menghalangi pandanganku ㅠㅠ Aku harap waktu berlalu secepatnya dan kita dapat menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama para member dan ARMY kalian semua. Sekali lagi terima kasih atas ucapan selamat ulang tahunnya dan saya akan segera mengunjungi kalian,” lanjutnya.

Terakhir, Jin memamerkan pangkat barunya di militer. Saat ini, ia dengan bangga menyebut dirinya dengan nama Sersan Kim Seokjin.

“Setelah dipromosikan sekali lagi lebih awal melalui kehidupan militer yang luar biasa, saat ini aku adalah Sersan Kim Seokjin (penting),” pungkas Jin.

Menanggapi postingan Jin, Jimin muncul untuk memberikan hati ungu. Kabarnya, Jimin dan Jungkook nantinya akan mendaftar wajib militer di divisi yang sama dengan Jin.

Sementara itu, BTS sudah fokus dengan aktivitas individu mereka sejak pertengahan 2022. Mereka berencana kembali sebagai grup pada 2025 mendatang di mana semua member telah selesai wajib militer.

Jin sendiri sudah bertugas di Divisi Infanteri ke-5 sejak Desember 2022 lalu. Jin dan J-Hope telah wamil hingga mendapat posisi asisten instruktur di pos mereka masing-masing sebagai tentara aktif, sedangkan Suga bertugas sebagai petugas pelayanan publik. Empat member lainnya seperti RM, Jimin, V, dan Jungkook sudah mengumumkan akan berangkat wamil segera.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru