Jisoo BLACKPINK Beri Fans Hadiah Tak Terduga Di Tengah Kabar Kembali Pacaran dengan Ahn Bo Hyun
Instagram/sooyaaa__
Selebriti
Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Putus

Muncul perdana di depan publik usai dikabarkan kembali berpacaran dengan Bo Hyun, pelantun 'Flower' ini semakin memperkuat embusan rumor mengenai hubungan asmaranya dengan memberikan jeruk kepada fans yang bertemu dengannya di bandara.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK memberikan hadiah tak terduga kepada seorang penggemar. Pada hari Senin (4/12), idol cantik ini menunjukkan kebaikannya itu ketika muncul untuk pertama kalinya usai kabar dirinya kembali berpacaran dengan Ahn Bo Hyun berembus.

Idol kelahiran tahun 1995 itu awalnya menunjukkan perhatiannya kepada penggemar yang bertemu dengannya di bandara dengan bertanya apakah penggemarnya tersebut sudah makan. Saat ia mengetahui bahwa penggemarnya ini belum makan, ia langsung berjalan menghampiri

Tak disangka-sangka, Jisoo kemudian memberikan beberapa jeruk yang ada di dalam tasnya kepada penggemarnya tersebut. Hadiah tak terduganya tersebut lalu dipamerkan oleh penggemarnya melalui Twitter. "Kim Jisoo memberikanku beberapa jeruk. Aku tidak lapar lagi," cerita penggemar ini.

Jisoo BLACKPINK memberikan jeruk

Sumber: Twitter


Kisah Jisoo ini langsung disambut pujian dari para penggemar lainnya. Banyak yang tidak habis pikir karena Jisoo justru yang memberikan hadiah ke penggemar dan bukan sebaliknya.

"Bagaimana bisa orang-orang membenci malaikat ini karena kamu pasti manusia yang menyedihkan karena membencinya," beber @s****e. "Dia membawakan fans jeruk karena mereka lapar. Aku sangat mencintainya," aku @h****a. "Awwwe sangat manis," jelas @e****u.

Yang lebih unik lagi, tindakan Jisoo membagikan jeruk di tengah kabar balikan dengan Bo Hyun ini semakin membuat santer kabar keduanya kembali menjalin kasih. Pasalnya, keduanya diduga memberikan kode balikan karena sama-sama menyinggung jeruk di Instagram masing-masing.

Dua hari sebelum kemunculannya di bandara, tepatnya pada hari Sabtu (2/12), Jisoo membagikan foto dengan emoji jeruk di caption buatannya. Beberapa jam setelahnya, Bo Hyun mengunggah foto jeruk di platform media sosial pribadinya. Aktivitas keduanya ini memunculkan spekulasi kalau mereka memberikan petunjuk kalau mereka kembali berpacaran.

Jisoo dan Bo Hyun dikonfirmasi berkencan pada awal bulan Agustus lalu. Namun, sekitar dua bulan setelah mereka go public, pada akhir bulan Oktober, pasangan ini dikonfirmasi telah putus.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel