BLACKPINK Resmi Perpanjang Kontrak untuk Aktivitas Grup dengan YG
Instagram/blackpinkofficial
Musik

Status kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment yang telah dinanti-nantikan akhirnya terungkap. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa resmi memperpanjang kontrak dengan agensi tersebut untuk aktivitas grup mereka.

WowKeren - BLACKPINK resmi memperpanjang kontrak untuk aktivitas grup mereka dengan YG Entertainment. Pada hari Rabu (6/12), YG mengungkap untuk pertama kalinya mengenai status kontrak girl group ternama ini melalui media Korea, Ilgan Sports.

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa dipastikan telah melalui proses diskusi secara hati-hati terkait keputusan perpanjangan kontrak mereka ini. Di akhir diskusi, keempat idol cantik ini memilih untuk terus menjalankan karier sebagai satu grup utuh di agensi tempat mereka pertama kali debut tersebut.

Perpanjangan kontrak BLACKPINK dengan YG ini diambil atas dasar kepercayaan kepada satu sama lain. "Setelah berdiskusi secara hati-hati dengan BLACKPINK, kami menandatangani kontrak eksklusif baru untuk aktivitas grup, berdasarkan kepercayaan kuat ke satu sama lain," jelas YG.

Pendiri YG, Yang Hyun Suk, juga mengungkapkan pendapatnya terkait dengan perpanjangan kontrak BLACKPINK. Ia mengaku bahagia karena YG bisa kembali dipercaya untuk membantu karier BLACKPINK di masa depan.


"Aku bahagia karena bisa melanjutkan hubunganku dengan BLACKPINK. Di masa depan, BLACKPINK akan melakukan yang terbaik untuk semakin bersinar di pasar musik global dan sebagai artis K-Pop," terang Hyun Suk.

Hyun Suk lebih lanjut menerangkan kalau ia akan memberikan dukungan BLACKPINK secara pribadi. Selain itu, ia akan mempercayai keputusan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa untuk karier mereka. "Aku akan memberikan mereka dukungan penuh dan percaya pada apa yang mereka lakukan," tutur Hyun Suk.

Sebelum YG mengumumkan secara resmi mengenai perpanjangan kontrak BLACKPINK ini, grup yang debut di tahun 2016 ini memang sudah diduga akan memperpanjang kontrak dengan agensi mereka tersebut. Pasalnya, profil girl group ini masih terpampang di website resmi YG.

Meski member BLACKPINK akan menjalani karier sebagai grup di bawah naungan YG, status kontrak individu Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa belum terungkap. Hingga saat ini, masih tidak diketahui apakah keempat idol cantik ini akan kembali memperpanjang kontrak individu mereka dengan YG.

Kontrak pertama BLACKPINK dengan YG sendiri telah berakhir pada bulan Agustus lalu. Sejak saat itu, agensi ternama ini berulang kali menerangkan kalau BLACKPINK masih berada dalam tahap diskusi untuk perpanjangan kontrak mereka. Tidak mengherankan jika pengumuman terkait kejelasan kontrak BLACKPINK ini disambut bahagia oleh para penggemar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait