Ahn Eun Jin Dibuat Terluka oleh Sikap Nam Goong Min di Lokasi Syuting 'My Dearest'
SPOTVNEWS
TV

Ahn Eun Jin dan Nam Goong Min menjadi pasangan romantis dalam drama sageuk 'My Dearest'. Namun, Eun Jin belakangan mengakui sempat terluka dengan sikap Goong Min di lokasi syuting.

WowKeren - Ahn Eun Jin dan Nam Goong Min menuai kesuksesan besar lewat drama MBC “My Dearest”. Kekinian, Eun Jin mengungkapkan bahwa ia sempat dibuat terluka oleh sikap Goong Min di lokasi syuting “My Dearest”.

Hal ini diungkapkan Eun Jin ketika menjadi bintang tamu “Yoo Quiz on the Block”. Dalam cuplikan yang dirilis pada Rabu (6/12), Eun Jin membagikan pengalamannya bekerja bersama Goong Min.

”Bekerja dengan Nam Goong Min selama setahun, yang sebenarnya bukan waktu yang lama, tapi tetap saja, aku rasa cara terbaik untuk menghadapinya adalah dengan berterus terang,” papar Eun Jin.

”Semua yang dia katakan dan lakukan di lokasi syuting adalah demi kesuksesan proyek kami. Awalnya, dia terkadang membuatku bertanya-tanya sendiri apakah aku melakukan sesuatu yang salah,” lanjutnya.

Eun Jin mengakui sikap Goong Min yang terus terang membuat perasaannya terluka. Aktris kelahiran 1991 tersebut juga sempat salah paham dengan maksud Goong Min hingga merajuk.


Ahn Eun Jin Dibuat Terluka oleh Sikap Nam Goong Min di Lokasi Syuting \'My Dearest\'

Source: tvN

”Sebelum kami menjadi dekat, aku salah memahami maksud Nam Goong Min, terluka, dan merajuk tanpa memberitahunya,” beber Eun Jin.

Untungnya, Eun Jin sudah bisa jujur berani jujur soal perasaanya yang terluka setelah semakin dengan Goong Min. Yang membuat kagum, Goong Min tidak segan meminta maaf kepada Eun Jin.

”Tapi saat kami semakin dekat, aku langsung memberitahunya bahwa dia telah menyakiti perasaanku ketika situasi seperti ini terjadi, dan dia meminta maaf,” ungkapnya.

”Sekarang aku bisa bebas mengatakan kepadanya apa yang aku rasakan, seperti, 'Ah, kamu benar! Tapi aku penakut. Perasaanku terluka saat kamu berbicara seperti itu kepadaku’,” tambahnya.

Di sisi lain, “My Dearest” merupakan melodrama yang menggambarkan kisah cinta Lee Jang Hyun (Goong Min) dan Yoo Gil Chae (Eun Jin) di era invasi Dinasti Qing. Drama ini sukses besar dan mencatatkan rating 12,9 persen di episode terakhirnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru