Ahn Eun Jin Pernah Ingin Kabur Saat Persiapan Bintangi 'My Dearest'
Instagram/eunjin___a
TV

Ahn Eun Jin bercerita bahwa akhir tahun 2022 menjadi masa yang sulit untuknya. Ia baru rampung menggarap 'The Good Bad Mother', tetapi sudah langsung disibukkan dengan 'My Dearest'.

WowKeren - Ahn Eun Jin membahas pengalamannya membintangi "My Dearest" ketika diundang menjadi bintang tamu program "You Quiz on the Block" pada Rabu (6/12). Sang aktris mengakui dirinya sempat stres ketika mempersiapkan bergabung dalam drama MBC itu.

Eun Jin bercerita bahwa akhir tahun 2022 lalu menjadi masa yang sulit untuknya. "Aku butuh lebih banyak istirahat, tapi karena aku harus mulai syuting ('My Dearest') jadi aku akhirnya meminum obat kuat. Dan kemudian efek sampingnya muncul," curhat sang aktris.

Eun Jin mengakui dirinya sampai ingin kabur karena stres yang dialaminya selama mempersiapkan diri membintangi "My Dearest". "Aku sedang mandi setelah menghadiri sesi baca naskah dan tiba-tiba aku merasakan keinginan untuk melarikan diri," imbuhnya.

Eun Jin membeberkan bahwa "My Dearest" menjadi pengalaman baru baginya untuk membintangi drama sejarah. "Awalnya, aku khawatir apakah bisa membintanginya, tetapi aku mulai menyadari seberapa besar pertumbuhan pribadi yang akan aku dapatkan dari ini," ujarnya.


Ahn Eun Jin Pernah Ingin Kabur Saat Persiapan Bintangi \'My Dearest\'

Source: Naver

Eun Jin menjelaskan dengan detail efek samping dari obat yang dikonsumsinya selama persiapan membintangi "My Dearest". "Suatu hari, aku merasakan sensasi aneh di sisi kanan rahangku," tuturnya sembari mengatakan kalau sebagian wajahnya menjadi lumpuh sementara.

"Aku keluar dari lokasi syuting dan pergi ke rumah sakit. Aku akhirnya tahu kalau apa yang aku alami itu adalah sesuatu yang memerlukan waktu untuk pulih. Setelah sepuluh menit berjalan, lututku menjadi sangat bengkak sehingga aku tidak bisa duduk," lanjutnya.

Eun Jin mengakui dirinya bisa menjadi lebih kuat berkat karakter Yoo Gil Chae yang dibintanginya. "Kekuatan karakter dan kalimat yang dia ucapkan membuatku lebih kuat. Saat aku mengetahui kalau penonton tidak terlalu menyukaiku memerankan Yoo Gil Chae, itu sangat menyakitkan. Tapi aku yakin pujian akan datang kalau aku menggambarkannya dengan benar," tegas Eun Jin.

Terakhir, Eun Jin mengatakan kalau "My Dearest" mengajarkannya banyak hal. "Waktu berlalu, dan hal-hal yang membuatmu khawatir pada akhirnya akan hilang. Jadi, kupiki aku tidak perlu terlalu khawatir tentang apa pun," pungkasnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru