Shin Min A Ungkap Sisi Food Lover Saat Bahas Proses Syuting 'Our Season'
AM Entertainment
Film

'Our Season' menceritakan tentang Bok Ja (Kim Hae Sook), yang menjadi hantu demi bersama putrinya, Jin Joo (Shin Min Ah). Bok Ja juga mengawasi Jin Joo yang menjalankan bisnis restoran.

WowKeren - Shin Min A menjadi bintang tamu dalam program radio "Lee Eun-ji's Music Plaza" pada Kamis (7/12), untuk membahas pengalamannya membintangi film "Our Season". Aktris kelahiran tahun 1984 ini juga mengungkap sisi food lover yang dimilikinya.

Min A mengungkap bahwa dirinya tidak pernah memuntahkan makanan yang disiapkan staf di lokasi syuting. "Kadang-kadang, aktor lain memuntahkan makanan setelah terlalu banyak syuting adegan makan, tetapi aku cenderung memakan semuanya," curhat sang aktris.

Min A menegaskan dirinya tidak pernah membuang-buang makanan. "Aku tidak pernah memuntahkan makanan selama syuting. Aku perlu makan dan menelannya untuk mengetahui perasaannya, sehingga aku bisa mengekspresikannya. Makanannya juga enak," imbuhnya.

Min A kemudian membahas adegan memasaknya di "Our Season". "Kalau ada adegan memasak, aku hanya melakukan sedikit bagian saja. Ada orang yang bertanggung jawab atas pengaturan makanan. Orang lain menyiapkannya untukku, dan aku melakukan prosesnya," curhatnya.


Min A pun bercerita bahwa dirinya berlatih menggunakan pisau untuk adegan di film "Our Season". "Aku sedikit berlatih menggunakan pisau. Daripada menampilkan keahlian Jin Joo yang hebat, aku ingin membuatnya lebih terasa seperti masakan rumahan yang dibuat oleh ibu”.

Di sisi lain, "Our Season" menceritakan tentang Bok Ja (Kim Hae Sook), yang menjadi hantu demi menghabiskan waktu bersama putrinya, Jin Joo (Min A). Bok Ja mengawasi bagaimana Jin Joo menjalankan bisnis restoran tradisional Korea memakai resepnya.

Sementara itu, "Our Season" sudah dirilis sejak 6 Desember lalu. Kim Woo Bin, pacar Min A menjadi salah satu selebriti yang datang menonton premiere film itu. Menurut bocoran Min A, Woo Bin menangis ketika menyaksikan "Our Season".

Min A berkata, "Dia mengatakan kepadaku kalau dia juga sangat menikmati film itu. Aku berpikir dia juga merasakan emosi yang sama saat menonton film. Kupikir dia mungkin menangis sedikit," curhat Min A. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan "Our Season" ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru