Padatnya Jadwal Wonyoung IVE Picu Kekhawatiran
NAVER Post/Starship Entertainment
Musik

Meski jadwalnya begitu padat, Wonyoung diketahui tak pernah mengeluh. Hal tersebut diungkapkan Liz yang mengatakan bahwa teman satu grupnya itu tetap berlatih koreografi setiap hari.

WowKeren - Didapuk sebagai "It Girl" generasi ke-4, Jang Won Young IVE sudah tak perlu diragukan lagi popularitasnya. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 2004 tersebut menjadi topik pembicaraan lantaran jadwalnya dinilai terlalu padat.

Sebuah postingan di komunitas online Pann Nate memuat jadwal kegiatan Wonyoung di pekan kedua Desember 2023. Pelantun "Baddie" itu dijadwalkan untuk menghadiri empat acara dalam kurun waktu lima hari.

Wonyoung akan melakukan perjalanan ke berbagai negara antara tanggal 14 sampai 18 Desember untuk berpartisipasi dalam acara yang membutuhkan banyak energi. Dimulai pada 14 Desember, sang idol akan pergi ke Filipina untuk menjadi MC di ajang penghargaan Asia Artist Awards 2023.

Padatnya Jadwal Wonyoung IVE Picu Kekhawatiran

Nate Pann

Keesokan harinya, Wonyoung kembali ke Korea untuk memandu acara dan tampil di KBS Gayo Daechukje 2023. Lalu pada 16 Desember, ia akan menghadiri dua acara fansign di luar kota. Dua hari kemudian pada 18 Desember, sang idol dijadwalkan pergi ke Tiongkok.


Meski jadwalnya begitu padat, Wonyoung diketahui tak pernah mengeluh. Hal tersebut diungkapkan Liz yang berkata, "Dia melakukan banyak promosi individu tapi dia juga berlatih koreografinya setiap hari. Dia tidak menunjukkan (kalau dia lelah). Sepertinya aku belum pernah mendengar Wonyoungie mengatakan dia sedang mengalami masa sulit."

Padatnya Jadwal Wonyoung IVE Picu Kekhawatiran

Nate Pann

Netizen di komunitas online Nate Pann juga khawatir melihat padatnya jadwal Wonyoung. Di sisi lain, mereka juga mengagumi etos kerja mantan member IZ*ONE tersebut.

"Jang Wonyoung fighting," komentar netizen. "Begitu dia mulai berpromosi sekaligus, mereka selalu melakukan ini padanya, tapi aku lebih terkesan karena dia tidak pernah membatalkan satu jadwal pun dan menghadiri semuanya," kata netizen lainnya.

"Wow aku masih ingat dia selalu ke luar negeri tahun lalu," ujar netizen. "Kalian bisa mengetahui bagaimana penderitaan Wonyoung hanya dari komentar kebencian di sini," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru