Park Jin Young Pede Sebut JYP Agensi Tersukses Kedua setelah HYBE
Official MBC
Musik

J.Y. Park tampil sebagai bintang tamu di acara 'Radio Star'. Di sini, ia membahas hubungannya dengan Bang Si Hyuk pendiri HYBE serta memberikan wawasan tentang dinamika profesional mereka.

WowKeren - Sebagai pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young dengan percaya diri menganggap agensi yang didirikannya itu selevel di bawah HYBE Labels. Musisi yang juga dipanggil J.Y. Park tersebut mengaku merasa lebih santai dan tenteram karena JYP berada di urutan kedua sebagai agensi tersukses.

J.Y. Park tampil sebagai bintang tamu di acara "Radio Star" yang ditayangkan pada Rabu (6/12). Di sini, pelantun "Changed Man" itu membahas hubungannya dengan Bang Si Hyuk pendiri HYBE serta memberikan wawasan tentang dinamika profesional mereka.

"Jika Si Hyuk tidak melakukannya dengan baik dan tidak sukses, itu akan lebih menyakiti hatiku. (JYP) pernah menjadi nomor satu di industri ini, tapi aku merasa lebih nyaman menjadi nomor dua. Menurutku posisi kedua adalah tempat yang tepat," kata J.Y. Park.


Park Jin Young Pede Sebut JYP Agensi Tersukses Kedua setelah HYBE Park Jin Young Pede Sebut JYP Agensi Tersukses Kedua setelah HYBE Park Jin Young Pede Sebut JYP Agensi Tersukses Kedua setelah HYBE

Foto: MBC

"Kemajuan secara bertahap lebih baik daripada menjadi nomor satu," sambung musisi kelahiran 1971 tersebut. Di kesempatan yang sama, dia juga mengungkapkan tujuan utamanya untuk JYP Entertainment.

J.Y. Park mengumumkan tujuannya adalah membangun JYP Center baru dengan luas lantai 10.000 pyeong atau sekitar 355.831 kaki persegi. Produser tersebut dengan yakin menyatakan, "Markas baru JYP akan menjadi ruang paling kreatif di dunia."

Sementara itu, J.Y. Park baru-baru ini menjadi topik pembicaraaan usai penampilannya di ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards 2023. Penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut mendapat respons kaget dan bingung dari para aktor yang menontonnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait