Thariq Halilintar Komentari Adem Pertemuan Fuji An dan Aaliyah Massaid di Singapura
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti
Rumor Kedekatan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Thariq Halilintar akhirnya perdana menanggapi pertemuan sang mantan kekasih, Fuji An dengan Aaliyah Massaid. Dengan ekspresi malu-malu, Thariq memberikan komentar adem.

WowKeren - Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji diketahui baru saja bertemu dengan Aaliyah Massaid di Singapura. Thariq Halilintar sebagai mantan kekasih Fuji yang saat ini sedang dekat dengan Aaliyah lantas memberikan tanggapan adem soal pertemuan keduanya.

Komentar Adem Thariq itu dibagikan Raffi Ahmad lewat Story Instagram pribadinya. Mulanya, Raffi menggoda Thariq soal pertemuan Fuji dan Aaliyah di Singapura. Wajah Thariq seketika tersipu malu saat Raffi mengungkit nama Fuji dan Aaliyah.

“He aku seneng loh kemarin di Singapore loh,” goda Raffi. “Kenapa tuh,” balas Thariq. “Aku didampingi Fuji dan Aaliyah, woh asik [sic!] banget,” seloroh Raffi.

Photo-INFO

Instagram


Thariq sempat bertanya alasan Raffi tiba-tiba saja merekam pertemuan Fuji dan Aaliyah, yang mana video mereka langsung viral di media sosial. Raffi mengaku tak memiliki alasan khusus. Suami Nagita Slavina ini hanya ingin memperlihatkan kepada semua orang jika hidupnya sangat menyenangkan.

“Kenapa tiba-tiba langsung video gitu ya A’,” tanya Thariq penasaran. “Ya nggak papa. Mau nunjukkin aja bahwa asik aja hidup gua [sic!]” seru Raffi.

Thariq pun menyetujui pendapat Raffi. Menurut adik Atta Halilintar itu, memang lebih baik jika semua bersikap damai dan penuh kasih sayang. Thariq agaknya ingin memberi tahu warganet jika ia masih berhubungan baik dengan Fuji, meski kini dekat dengan Aaliyah.

“Iya bener, yang penting damai-damai, yang penting kasih sayang selamanya. Semuanya damai-damai,” ujar Thariq bijak. “Iya lah damai-damai, mantap,” timpal Raffi.

Baik Aaliyah maupun Fuji juga sudah sering mengisyaratkan jika keduanya tak ada masalah. Pasalnya, netter kerap sekali membandingkan Fuji dan Aaliyah. Terlebih lagi, Fuji kabarnya tak mengantongi restu dari keluarga Gen Halilintar, sedang Aaliyah disebut berhasil mendapatkannya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending