Spekulasi Moon Chae Won Tolak Hadir di SBS Drama Awards 2023 Dibantah Agensi
SBS
TV

Media Korea melaporkan bahwa Moon Chae Won tidak hadir di SBS Drama Awards 2023 diduga karena kasus narkoba Lee Sun Kyun. Terkait spekulasi itu, agensi Chae Won akhirnya buka suara.

WowKeren - SBS Drama Awards 2023 bakal digelar pada 29 Desember nanti. Namun, Moon Chae Won dilaporkan tidak akan menghadiri ajang penghargaan itu. Banyak spekulasi yang mengaitkan keputusan sang aktris dengan kasus narkoba Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun).

Tak ingin spekulasi terus berkembang, agensi Chae Won yakni IOK Company memberikan tanggapan pada Jumat (8/12). Agensi menyatakan bahwa aktris asuhannya mendapat tawaran menghadiri SBS Drama Awards 2023, tetapi belum memberikan keputusan hadir tidaknya.

"Memang benar bahwa aktris kami telah mendapat tawaran untuk menghadiri SBS Drama Awards 2023. Namun, kami belum memutuskan apakah akan menerimanya atau tidak. Kami memutuskan untuk mendiskusikannya nanti," tutur perwakilan IOK Company.

Sebelumnya, Chae Won membintangi drama SBS bertajuk "Payback". Ini adalah comeback akting sang aktris setelah 2 tahun lebih belum membintangi drama sejak "The Flower of Evil". Di drama itu, Chae Won beradu akting dengan Sun Kyun, yang kini sedang terseret kasus narkoba.


Selama penayangannya, "Payback" mencatat rating tertinggi ketiga di tahun 2023 untuk drama-drama SBS usai "Taxi Driver 2" dan "Dr. Romantis 3". Menurut Nielsen Korea, drama ini meraup rating tertinggi sebesar 11,4 persen.

Karena kesuksesan drama itu, "Payback" kemungkinan akan mendapatkan penghargaan di SBS Drama Awards 2023. Akan tetapi, Chae Won dikatakan tidak akan hadir karena merasa tertekan dengan skandal narkoba yang menimpa lawan mainnya di drama itu.

Di sisi lain, sederet bintang drama seperti Lee Je Hoon, Pyo Ye Jin, Ahn Hyo Seop, Song Kang, Park Sung Woong dan Kim Tae Ri kabarnya akan hadir di SBS Drama Awards 2023. Para bintang drama itu ikut membintangi drama-drama SBS yang mendapatkan respons positif dari penonton.

Sementara itu, Sun Kyun awalnya dijagokan meraih salah satu penghargaan penting di SBS Drama Awards 2023. Akan tetapi, banyak yang menduga bahwa sang aktor telah didiskualifikasi dari beberapa nominasi penting. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending