Video Rehearsal LE SSERAFIM di MAMA 2023 Buat Mnet Dikritik
Twitter/le_sserafim
Musik
MAMA 2023

LE SSERAFIM membawakan 'Eve, Psyche, and the Bluebeard's Wife'. Bagian dance break dari performance tersebut kini ditunjukkan dalam bentuk video dance break dress rehearsal.

WowKeren - Performance LE SSERAFIM di ajang penghargaan MAMA Awards 2023 yang digelar akhir bulan lalu meninggalkan kesan mendalam bagi penggemar. Saat video rehearsal dari performance tersebut dirilis, fans jadi menyadari banyak hal yang dilewatkan oleh kamera Mnet.

Untuk performance mereka di MAMA 2023, LE SSERAFIM membawakan "Eve, Psyche, and the Bluebeard's Wife". Bagian dance break dari performance tersebut kini ditunjukkan dalam bentuk video dance break dress rehearsal.

Dalam video tersebut, kelima member LE SSERAFIM serta para dancer mengenakan outfit panggung yang sama dengan yang mereka kenakan saat tampil di panggung MAMA. Yang membedakan ini dari performance asli di MAMA hanyalah lokasinya.

Dirilisnya video dance break dress rehearsal LE SSERAFIM untuk performance mereka di MAMA 2023 ini tak luput dari perhatian para netizen di komunitas online Theqoo. Selain memuji kemampuan dance para member, mereka juga mengkritik Mnet karena cameraman MAMA gagal menangkap banyak momen menarik dari aksi panggung tersebut.


"Bagus sekali, Terutama bagian Yunjin yang daebak," komentar netizen. "Tidak, tapi kamera MAMA jelas tidak menangkapnya wkwkwk. Mereka sangat bagus," kata netizen lainnya. "Wah sekarang aku jelas bisa merasakan betapa jeleknya kamera MAMA," imbuh yang lain.

"MAMA tidak pernah menayangkan apa pun (dengan benar) setiap tahun. Mereka juga begitu tahun lalu," ujar netizen. "Jadi Chaewon menari seperti itu saat dance break. Bagaimana mungkin MAMA tidak menunjukkannya...," komentar yang lain. "Lihat kualitasnya wkwk. Bagian Yunjin gila," tambah lainnya.

Sementara itu, di ajang MAMA Awards 2023, LE SSERAFIM meraih penghargaan Favorite Dance Performance Female Group. Sebelum ini, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut juga merilis single berbahasa Inggris berjudul "Perfect Night."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending