Ningning aespa Kalang Kabut Saat Sunghoon ENHYPEN Salah Tarikan Koreografi 'Drama'
Instagram/aespa_official
Musik

aespa merilis video backstage di acara musik. Salah satu momen yang ditampilkan adalah saat Ningning mengajari Sunghoon koreografi 'Drama' tepat sebelum mereka merekam video dance challenge.

WowKeren - aespa dan ENHYPEN sempat menjalani promosi di acara-acara musik di waktu yang sama, dan kedua grup melakukan dance challenge lagu satu sama lain. Ningning menunjukkan reaksi lucu selama syuting video dance challenge "Drama" bersama Sunghoon.

Pada Kamis (7/12), aespa merilis video behind the scene momen promosi di acara-acara musik selama era "Drama." Salah satu momen yang ditampilkan adalah saat Ningning mengajari Sunghoon koreografi "Drama" tepat sebelum mereka merekam video dance challenge.

Ningning dengan sabar mengajari Sunghoon koreografi "Drama" dan Sunghoon juga belajar dengan cepat. Setelah sepakat akan melakukan pose terakhir seperti apa, keduanya mulai merekam video dance challange.

Saat mulai merekam video, Ningning membuat kesalahan dan penyanyi kelahiran 2002 itu langsung mengakuinya sambil berkata, "Maaf, aku membuat kesalahan." Sunghoon di sebelahnya berkata, "Aku kira aku yang salah."


Ningning aespa Kalang Kabut Saat Sunghoon ENHYPEN Salah Tarikan Koreografi \'Drama\'

YouTube/aespa

Saat take kedua, gantian Sunghoon yang membuat kesalahan dengan lupa melakukan gerakan tangan yang benar. "Ah, benar. Maaf," kata Sunghoon, dan Ningning menunjukkan reaksi lucu dengan berlari kalang kabut hingga keluar dari frame.

Pada take ketiga, mereka akhirnya berhasil merekam video dance challenge "Drama" dengan sempurna tanpa kesalahan. Sunghoon dan Ningning memeriksa hasil videonya, dan mereka mengangguk puas lalu bertepuk tangan dan saling membungkuk pada satu sama lain.

Sementara itu, aespa dan ENHYPEN sama-sama debut pada November 2020 dan sering menjalani promosi di acara-acara musik di waktu yang bersamaan atau berdekatan. Saat masing-masing mempromosikan "Drama" dan "Sweet Venom", kedua grup ini akhirnya melakukan dance challenge lagu satu sama lain untuk pertama kalinya

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending