Akting Shin Hye Sun Jadi Cewek Gila di 'Welcome to Samdal-ri' Diapresiasi Media Korea
Naver
TV

Shin Hye Sun dipuji karena mampu membenamkan dirinya secara sempurna ke dalam karakter Jo Sam Dal. Karakter itu memiliki berbagai aspek seperti melankolis, kemanusiaan, dan slapstick.

WowKeren - "Welcome to Samdal-ri" sejauh ini sudah menghadirkan sebanyak 2 episode. Begitu tayang, akting Shin Hye Sun sebagai cegil (cewek dengan kepribadian gila) dalam drama JTBC itu mendapatkan apresiasi tinggi dari media Korea.

Hye Sun dipuji media Korea karena mampu membenamkan dirinya secara sempurna ke dalam karakter Jo Sam Dal, cewek yang punya aspek melankolis, kemanusiaan, dan slapstick sekaligus. Ekspresinya yang beragam membuat penonton berseru, "Shin Hye Sun melakukannya lagi."

Sebelumnya, sutradara Cha Young Hoon juga sudah memberikan pujian kepada Hye Sun dengan mengatakan sang aktris sebagai, "Salah satu dari sedikit aktor yang bisa mencerna genre berbeda dengan nada dan perilaku yang stabil, tanpa melebih-lebihkan karakternya."

Dalam "Welcome to Samdal-ri", Sam Dal pernah mengungkap bagaimana kepribadiannya dengan berkata, "Kalau kamu melakukan kesalahan, aku akan terus bertingkah gila sampai aku bisa menghilangkan amarahku. Itu sebabnya orang-orang memanggilku cewek gila."


Akting Shin Hye Sun Jadi Cewek Gila di \'Welcome to Samdal-ri\' Diapresiasi Media Korea

Source: Naver

Ucapan Sam Dal itu terealisasi dalam adegan ketika dirinya memergoki pacarnya selingkuh. Alih-alih bersedih seperti kebanyakan pemeran utama wanita, Sam Dal melampiaskan amarahnya dengan melakukan serangan balik verbal ke mantan kekasihnya.

Sam Dal seolah ingin menunjukkan bahwa dirinya memberikan sebanyak yang diterimanya. Wanita itu pergi ke kantor mantan kekasihnya, dan melemparkan kimchi basi ke kepala pria itu di depan semua orang. Momen ini dikatakan berhasil memuaskan para penonton.

Sam Dal pun awalnya terkejut ketika mengetahui bahwa mantan pacarnya berselingkuh dengan asisten pribadinya. Akan tetapi, wanita itu dengan cepat menenangkan dirinya dan melontarkan komentar tajam dan bermakna kepada asistennya itu.

Sam Dal yang diperankan Hye Sun juga sukses menunjukkan sisi wanita dengan hati yang lembut. Meskipun sempat melontarkan komentar tajam kepada selingkuhan mantan kekasihnya, Sam Dal merenungkan perbuatannya dan bertanya-tanya apakah dia sudah menyakiti hati asistennya itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending