Ryeoun Bikin Penasaran Usai Muncul di Still Cut 'Death's Game'
Instagram/_ryeoun
TV

Ryeoun dan Kim Sung Cheol telah dikonfirmasi akan bergabung dengan jajaran pemain bertabur bintang di drama 'Death's Game'. Drama ini siap tayang perdana pada 15 Desember mendatang.

WowKeren - Ryeoun sukses membuat penggemar penasaran usai muncul di still cut drama “Death’s Game”. Ryeoun bersama Kim Sung Cheol rupanya telah dikonfirmasi akan bergabung dalam serial original TVING ini.

Dalam still cut yang dibagikan, Ryeoun ditampilkan sebagai karyawan biasa suatu perusahaan. Ia menampilkan ekspresi serius kala melihat sesuatu.

Diketahui, Ryeoun setuju untuk membintangi drama ini karena kesetiaannya pada sutradara “Death’s Game”, Ha Byung Hoon. Sebelumnya, Ryeoun dan Byung Hoon sudah sempat bekerjasama lewat drama “18 Again”. Penggemar pun penasaran dengan peran apa yang akan Ryeoun mainkan dalam 12 siklus hidup dan mati Choi Yi Jae (Seo In Guk).

Sementara itu, Sung Cheol akan membuat penonton “Death’s Game” terkesan dengan kemampuan aktingnya yang halus dan penyampaian dialognya yang bersih. Ia juga disebut menunjukkan sinergi akting yang hebat dengan In Guk.

Ryeoun Bikin Penasaran Usai Muncul di Still Cut \'Death\'s Game\'

Source: TVING


Still cut baru Ryeoun dan Sung Cheol langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang mengaku tak sabar melihat aksi jajaran pemain “Death’s Game” yang bertabur bintang. Beberapa juga penasaran dengan karakter yang akan diperankan Ryeoun dan Sung Cheol.

"Loh ada ryeoun juga bertabur bintang banget inia mah [sic!]," komentar salah satu netizen. "Aaaa ternyata ada ryeoun jugaa [sic!]," tambah netizen lain. "Mereka jadi apa deh? kayak pemeran pendukung gitu ya di suatu episode? [sic!]," timpal netizen lain.

"Tpi kyaknya mereka cuma sebentar deh gk kyak Jaewook, dohyun dll.. Atau gk mreka buka bagian renkarnasi inguk, mkanya gk ad diposter atau teasernya [sic!]," tulis salah satu netizen. "Kim seungcheol ganteng sekali apa beneran tdk mau main romance bang [sic!]," tambah netizen lain. "Sungcheol main drama bagus bentar2 doang heran dah [sic!]," komentar yang lain.

Di sisi lain, “Death’s Game” bercerita tentang Yi Jae yang merasa putus asa hingga memutuskan untuk mengakhiri hidup. Usai meninggal, Yi Jae malah bertemu dengan Death alias Sang Kematian (Park So Dam) yang berwujud seorang manusia.

Death lantas menghukum Yi Jae mengalami kematian 12 kali lebih banyak melalui tubuh yang berbeda. Jika dia ingin menghindari Neraka, dia harus berusaha bertahan hidup.

”Death’s Game” siap tayang perdana pada 15 Desember mendatang. Kamu bisa menontonnya melalui aplikasi Prime Video!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending