Cerita Karina dan Winter aespa Tentang Sullyoon NMIXX Munculkan Teka-Teki
Sports Donga/Instagram/nmixx_official
Musik

Karina dan Winter aespa menceritakan pertemanan mereka dengan Sullyoon NMIXX di konten 'R(ae)cord' yang dirilis pada Kamis, 7 Desember. Cerita dua member aespa ini memunculkan teka-teki bagi para penggemar.

WowKeren - Karina dan Winter aespa menceritakan pertemanan mereka dengan Sullyoon NMIXX. Cerita dua member aespa ini memunculkan teka-teki di kalangan para penggemar.

Awalnya, Karina dan Winter menceritakan pengalaman masa trainee mereka dalam konten YouTube aespa "R(ae)cord" pada hari Kamis, 7 Desember. Keduanya kemudian membahas kebaikan Sullyoon di masa itu.

Dalam konten tersebut, Winter mengungkapkan kalau Sullyoon kerap membelikan makanan ringan yang ia sukai. "Ketika aku masih trainee, aku sangat suka soboro goreng. Aku sangat terharu karena dia membelikan soboro goreng di Daejeon," curhat idol kelahiran tahun 2001 itu.

Karina menambahkan kalau Sullyoon akan menyembunyikan makanan ringan tersebut agar bisa dinikmati diam-diam. Seperti diketahui, para trainee memang terkadang tidak diperbolehkan mengonsumsi makanan ringan untuk menjaga berat badan mereka.


"Eonnie, aku menaruhnya di sini. Dimakan, ya," kenang Karina menirukan ucapan Sullyoon. "Benar, aku diam-diam memakannya. Seriusan, Seol Yoona," sambung Winter memperlihatkan sisi terharunya. Ia bahkan menyapa Sullyoon menggunakan nama aslinya.

Karina dan Winter bahkan menyebutkan kalau Sullyoon adalah penyelamat mereka di masa trainee. "Ayo beri salam. Di kesempatan ini, kami akan mengucapkan terima kasih Yoona," kata Winter. "Dia penyelamat kami," lanjut Karina.

Cerita masa trainee Karina dan Winter ini memunculkan tanda tanya besar bagi para penggemar. Pasalnya, banyak yang bertanya apakah Sulyoon sempat menjalani masa trainee di SM sebelum pindah ke JYP. Namun, tebakan para penggemar ini belum dapat dipastikan.

"Tapi kalau cerita Winter benar, itu akan masuk akal kalau mereka trainee bersama. Kenapa orang-orang mengelak tentang itu?" tanya salah seorang Knetz. "Dia sebenarnya trainee di SM, terus pergi ke TS sebentar sebelum pindah ke JYP," beber yang lain. "Bayangkan visualnya kalau Sullyoon debut dengan aespa," seru Knetz lainnya. "Bisakah Sullyoon klarifikasi sekali ini saja karena aku sangat penasaran," pinta yang lain.

Di sisi lain, Karina dan Winter debut sebagai member aespa pada November tahun 2020 lalu. Dua tahun setelahnya, Sullyoon menyusul kedua idol cantik itu debut. Tepat pada Desember 2022, Sullyoon resmi memulai kariernya di dunia hiburan bersama NMIXX.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru