Ji Chang Wook Emosi Lihat Adegan Shin Hye Sun Dikhianati Asisten di 'Welcome to Samdal-ri'
JTBC
TV

Dalam 'Welcome to Samdal-ri', Cho Sam Dal (Shin Hye Sun) menjadi seorang fotografer sukses yang memiliki karier cemerlang di Seoul. Namun, ia dikhianati asistennya sendiri, Bang Eun Ju (Jo Yun Seo).

WowKeren - Ji Chang Wook emosi kala melihat adegan Shin Hye Sun dikhianati asisten di drama “Welcome to Samdal-ri”. Hal ini terungkap dalam video reaksi Chang Wook dan Hye Sun yang dirilis JTBC pada Jumat (8/12).

Dalam ceritanya, Cho Sam Dal (Hye Sun) menjadi seorang fotografer sukses yang memiliki karier cemerlang di Seoul. Namun, Sam Dal dikhianati asistennya sendiri, Bang Eun Ju (Jo Yun Seo).

Akibatnya, karier Sam Dal hancur dan ia harus pulang kampung ke Jeju. Di sana, Sam Dal kembali reuni dengan teman masa kecil sekaligus mantan kekasihnya, Cho Yong Pil (Chang Wook).

Saat melihat adegan Eun Ju, Chang Wook memuji akting Yun Seo. Saking bagusnya akting sang aktris, Chang Wook sampai terbawa emosi kala Eun Ju mengaku sebagai selingkuhan kekasih Sam Dal, Cheon Chung Ki (Han Eun Sung).

”Bagaimana bisa kamu melakukan ini?” seru Chang Wook. “Tunggu saja dan lihat, aku akan menunjukkannya padamu!”

Ji Chang Wook Emosi Lihat Adegan Shin Hye Sun Dikhianati Asisten di \'Welcome to Samdal-ri\'

YouTube/JTBC Drama


Chang Wook bahkan sampai mencekik boneka yang dipegangnya saking kesalnya. Hye Sun pun tertawa melihat Chang Wook yang terbawa emosi.

Meski begitu, Chang Wook menilai pengkhianatan Eun Ju menguntungkan bagi Yong Pil. Karena dengan itu, Sam Dal jadi pulang kampung dan bertemu kembali dengan Yong Pil.

”Dari sudut pandang Yong Pil, Eun Ju sebenarnya membantu secara tidak langsung,” ujar Chang Wook.

”Aku tidak tahu apa yang akan terjadi jika Eun Ju tidak selingkuh dengan Chung Ki,” lanjutnya.

Di sisi lain, Hye Sun menerima banyak pujian atas aktingnya sebagai cegil (cewek dengan kepribadian gila) di “Welcome to Samdal-ri”. Media Korea memuji Hye Sun mampu membenamkan dirinya secara sempurna ke dalam karakter Sam Dal yang punya aspek melankolis, kemanusiaan, dan slapstick sekaligus.

Sutradara Cha Young Hoon bahkan memuji Hye Sun sebagai aktris yang, "Bisa mencerna genre berbeda dengan nada dan perilaku yang stabil, tanpa melebih-lebihkan karakternya."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending