Donghae Super Junior Jamin Penonton Bisa Relate dengan Drama 'Man and Woman'
Instagram/channela_insta
TV

Drama 'Man and Woman' diadaptasi dari webtoon berjudul sama dan bercerita tentang Han Sung Ok (Lee Seol) dan Jung Hyun Sung (Donghae) yang sudah berpacaran selama tujuh tahun.

WowKeren - Lee Donghae Super Junior mengungkapkan alasannya mau membintangi drama “Man and Woman”. Donghae juga menjamin penonton bisa relate dengan cerita drama tersebut.

Sebagai informasi, “Man and Woman” bercerita tentang Han Sung Ok (Lee Seol) dan Jung Hyun Sung (Donghae) yang sudah berpacaran selama tujuh tahun. Suatu hari, keduanya tak sengaja bertemu di depan lift sebuah motel. Namun, mereka berdua datang ke motel ditemani orang yang berbeda.

Terkait alasannya memilih membintangi drama ini, Donghae mengatakan, “Saat aku membaca naskahnya, aku pikir aku harus menggarap drama ini apa pun yang terjadi.”

Lebih lanjut, Donghae mengungkapkan ada banyak kisah cinta yang relatable dalam “Man and Woman”. Oleh sebab itu, Donghae menjamin penonton bisa relate dengan ceritanya.

”Aku rasa banyak penonton akan berpikir bahwa karya ini adalah cerita mereka sendiri,” terang Donghae. “Menurutku (‘Man and Woman’) menarik karena banyak kisah cinta dan cerita yang relatable.”


Donghae Super Junior Jamin Penonton Bisa Relate dengan Drama \'Man and Woman\'

Source: Channel A

Selain itu, Donghae juga menjelaskan soal karakter Hyun Sung yang akan diperankannya. Pelantun “Lost” itu mengaku sudah berpikir banyak tentang persiapan karakter tersebut.

”Kami memikirkan setiap adegan dan menjadikannya berharga sehingga semua orang bisa memahaminya,” ujarnya.

Donghae lantas memilih “cinta”, “teman”, dan “pekerjaan” sebagai kata kunci yang mewakili karakternya. “Silakan tonton sampai akhir untuk melihat apakah Jung Hyun Sung dapat mencapai ketiganya melalui siaran langsung,” katanya.

Sebagai informasi, drama “Man and Woman” diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Hyeo No. Video teaser drama tersebut turut menampilkan karakter Hyun Sung dan Sung Ok versi webtoon. Sehingga penonton bisa melihat sendiri betapa miripnya Dong Hae dan Lee Seol dengan karakter yang mereka perankan.

Drama ini siap tayang perdana pada 26 Desember mendatang. Nantikan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait