Lee Kwang Soo Gosongkan Sup Kala Perdana Masak di 'GBRB: Reap What You Sow'
Sports Donga
TV

Lee Kwang Soo yang selama ini hanya bertugas membuat nasi akhirnya perdana memasak di 'GBRB: Reap What You Sow'. D.O. EXO lantas menunjukkan reaksi kocak saat mencicipi sup buatan Kwang Soo.

WowKeren - Lee Kwang Soo beralih peran sebagai chef utama dalam episode terakhir “GBRB: Reap What You Sow” yang tayang Jumat (8/12) malam ini. Perdana memasak di program tvN tersebut, Kwang Soo justru menggosongkan sup kedelai buatannya.

Kwang Soo yang selama ini hanya bertugas membuat nasi instan awalnya membanggakan sup kedelai buatannya. Menurut Kwang Soo, rasa sup tersebut selalu sama tak peduli kapan pun ia memasaknya.

”Sup ini tidak pernah mengkhianati dirinya sendiri. Rasanya selalu sama seperti yang aku tahu, tidak peduli bagaimana dan kapan aku memasaknya,” ujar Kwang Soo.

D.O. EXO sang chef asli lantas datang dan bingung saat melihat tampilan sup Kwang Soo. ”Itu bukan sup. Benda hitam apa itu?” tanya D.O..

Setelah mencicipinya, D.O. mengatakan bahwa sup itu gosong. “Ini gosong. Semuanya gosong,” ujar D.O..

Lee Kwang Soo Gosongkan Sup Kala Perdana Masak di \'GBRB: Reap What You Sow\'

Source: tvN

Lebih lanjut, D.O. bertanya apakah Kwang Soo sudah mencicipi supnya sendiri. Kwang Soo dengan pede masih mengklaim bahwa sup kedelainya terasa enak.


”Hyung, apakah kamu sudah mencicipi supnya?” tanya D.O.. “Kenapa? Enak, kan?” sahut Kwang Soo.

Lucunya, Kwang Soo sendiri belum sempat mencicipinya. D.O. lantas meminta Kwang Soo untuk mencicipi supnya.

”Apakah kamu benar-benar sudah mencicipinya?” tanya D.O. lagi. “Belum, kenapa?” jawab Kwang Soo. “Cobalah,” sahut pemilik nama asli Do Kyungsoo itu.

Setelah mencicipi sup gosongnya, Kwang Soo pun langsung terdiam. Komedian itu lantas bingung sendiri mengapa supnya bisa gosong.

”Kenapa ini gosong?” tanya Kwang Soo heran hingga membuat D.O. terbahak.

Di sisi lain, para member “GBRB: Reap What You Sow” berkumpul untuk membuat kimchi di episode terakhir ini. D.O. dan Kwang Soo rupanya telah mempersiapkan diri dengan mempelajari cara membuat kimchi.

Aktor Jo In Sung pun datang untuk membantu mereka membuat kimchi. Kwang Soo dengan berani menyebut In Sung sebagai pekerja paruh waktu di program mereka.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending