Lee Dong Wook Buktikan Profesionalisme Saat Ogah-ogahan Beri Fanservice
KINGKONG by STARSHIP
Selebriti

Lee Dong Wook tetap menunjukkan profesionalisme ketika sedang memberikan fansign dengan cara yang kurang bersemangat. Sang aktor saat ini sedang disibukkan dengan promosi film ‘Single in Seoul’ bersama Im Soo Jung.

WowKeren - Lee Dong-wook membuktikan profesionalisme saat memberikan fanservice secara ogah-ogahan. Sang aktor baru-baru ini menarik perhatiannya saat melakukan promosi film terbaru “Single in Seoul” yang dibintangi bersama Im Soo Jung.

Pada Jumat (8/12), video Dong Wook ogah-ogahan memberikan fanservice tersebar di sosial media X atau Twitter. Aktor kelahiran 1981 itu terekam sedang memegang beberapa hadiah dari fans sebelum mengambil sebuah polaroid untuk menjepret foto dirinya.

Lee Dong Wook Buktikan Profesionalisme Saat Ogah-ogahan Beri Fanservice

Source: X

Sambil menunjukkan ekspresi datar, Dong Wook mengambil foto dirinya tanpa mengangkat kamera. Alhasil, banyak yang tidak menyadari bahwa Dong Wook telah melakukan selfie. Video itu pun viral hingga ditonton lebih dari 1 juta kali kurang dari 24 jam setelah diunggah.


Selain video Dong Wook memberikan fanservice secara datar, OP juga membagikan hasil fotonya. Ternyata aktor “Nine of The Nine Tailed” itu tetap terlihat tampan kendati terkesan asal-asalan saat mengambil foto dirinya.

Lee Dong Wook Buktikan Profesionalisme Saat Ogah-ogahan Beri Fanservice

Source: X

"Dan polaroid pada akhirnya akan tetap terlihat bagus," kata salah satu netizen. "Dia capek banget," sahut netizen lain. "Diamnya membuat ini terlihat lebih lucu," imbuh yang lain.

"Aku tidak memperhatikan dia mengambil foto, kukira dia cuma mengembalikannya," komentar seorang netizen. "Dia dan Cillian Murphy seperti orang yang sama," sambung netizen yang lain. "Ngakak banget tapi lihatlah dia tetap terlihat setampan dan seseksi ini. Itu baru pria matang," ujar lainnya.

Sementara itu, Dong Wook sepanjang tahun ini tergolong sibuk lantaran terlibat dalam 3 proyek. Selain drama “Nine of The Nine Tailed 1938”, ia juga membintangi film “Single In Seoul” dan “Harbin”. Dong Wook pun tengah mempersiapkan drama “The Killer’s of Shopping Mall” yang tayang pada 2024 mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru