Taeyeon SNSD Gercep Kendalikan Situasi Usai Dilempar Album oleh Fans
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Selama fansign, Taeyeon SNSD mengalami kejadian tidak menyenangkan karena oknum penggemar. Taeyeon segera mengendalikan situasi sebelum suasana semakin keruh.

WowKeren - Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) bergerak cepat untuk mengendalikan situasi saat seorang fans berlaku kasar padanya. Penyanyi kelahiran 1989 itu dilempar album dan diteriaki oleh oknum penggemar di fansign baru-baru ini.

Pada Jumat (8/12), Taeyeon menggelar fansign solo untuk pertama kalinya sejak tahun 2019. Pelantun “To. X” itu justru mengalami kejadian tidak menyenangkan selama fansign, padahal ia hanya mengundang sejumlah kecil penggemar.

Insiden yang dialami Taeyeon pertama kali terungkap lewat cuitan seorang fans (OP) yang mendatangi fansign dalam rangka perilisan “To. X” tersebut di media sosial X atau Twitter. OP menceritakan kejadian tidak menyenangkan itu usai diminta Taeyeon untuk tidak merahasiakannya dari fans lain yang tidak datang.

“Singkat cerita, tiba giliran nomor 49. Tapi, orang ini tidak segera datang. Dia terlihat murung sehingga kami semua menatapnya. Dan ketika dia sampai di meja, dia melemparkan album ke arah Taeyeon dan berteriak agar Taeyeon memberikan nomor teleponnya,” kata OP.

Saat kejadian, OP dan fans Taeyeon lain mengira oknum tersebut sedang melakukan sandiwara atau semacamnya. Akan tetapi, mereka dibuat kaget karena petugas keamanan dan manajer Taeyeon segera bertindak dan diduga bahwa oknum sedang tidak dalam kondisi stabil.

Begitu oknum penggemar itu diseret keluar, Taeyeon segera bertindak. Ia gercep memastikan bahwa fans baik-baik sana dan merasa tidak enak jika kejadian itu bisa memperkeruh suasana fansign yang harusnya menyenangkan.

“Jadi petugas keamanan dan manajer menghentikannya dan menyeretnya keluar dari sana. Taeyeon segera mengangkat mikrofon dan bertanya apakah kami baik-baik saja… kayak, dia berusaha menjaga fansnya dan khawatir itu merusak hari kami. Jadi dia berusaha membuat kami merasa lebih baik,” papar OP.

Taeyeon SNSD Gercep Kendalikan Situasi Usai Dilempar Album oleh Fans

Source: X


Kemudian, fans itu melanjutkan, “Taeyeon khawatir orang itu akan mencoba kembali dan mengacau lagi ketika kami dalam perjalanan pulang. Jadi salah satu fans bilang padanya bahwa kami akan tetap bersama. Dia berpesan agar kami harus berkelompok dan tetap bersama sampai tiba di rumah dengan selamat. Dia sangat khawatir, apalagi dunia sedang kacau saat ini.”

Selanjutnya, Taeyeon berusaha meringankan suasana dengan mengobrol dengan fans. Ia mengenang bagaimana selama 16 tahun kariernya sudah terbiasa menghadapi situasi tidak terduga seperti yang baru saja terjadi.

Kejadian yang dialami Taeyeon tidak tertangkap kamera penggemar karena kebijakan agensi hanya memperbolehkan fans merekam di akhir acara. Taeyeon pun memamerkan beberapa pose dan menjawab pertanyaan fans dari jarak yang cukup dekat sebelum fansign berakhir.

Setelah acara selesai, Taeyeon masih memastikan fans baik-baik saja melalui aplikasi Dear. U Bubble. Leader SNSD itu juga mengimbau untuk tidak merahasiakan insiden di fansign tadi agar penggemar lainnya tetap waspada.

“Selain betapa aku kaget, sebenarnya aku tidak bisa melupakan bagaimana dia benar-benar melempar album itu. Kayak, aku bekerja begitu keras untuk menyusunnya… aku yakin itu cukup mengerikan bagi semua orang yang hadir hari ini. Tolong pulang dengan selamat. Aku sedih banget karena ini,” kata Taeyeon.

Sebelum membahas kejadian ini di Bubble, Taeyeon sempat kepikiran beberapa saat. Taeyeon pada akhirnya harus menyampaikan ini agar semua orang tetap siaga.

“Aku memikirkan apa yang terjadi untuk beberapa saat… dan aku memutuskan untuk tidak merahasiakan hal seperti ini. Aku harus memberi tahu semua orang apa yang terjadi. Dengan begitu, kita semua bisa lebih waspada dan lebih siap!” tutup Taeyeon.

Sementara itu, Taeyeon telah kembali aktif bermusik usai merilis EP “To. X” dengan title track berjudul sama pada 27 November lalu. Lagu baru Taeyeon ini berhasil menempati peringkat #1 di Bugs dan Genie selama 9 hari dan bertengger di peringkat #3 MelOn.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru