V BTS Dibuat Marah oleh Janji Palsu PD 'Jinny's Kitchen'
TV

PD Na Young Suk mengungkap bagaimana cara timnya meyakinkan V agar mau menjadi bagian dari 'Jinny's Kitchen'. Sang PD membeberkan bahwa dirinya sempat menyampaikan janji palsu.

WowKeren - PD Na Young Suk dan Park Seo Joon memberikan kejutan kepada V yang akan segera wamil. Dalam kesempatan itu, PD Na mengungkap bahwa member BTS itu pernah sedikit marah padanya karena janji palsu yang diucapkannya dalam "Jinny's Kitchen".

PD Na awalnya mengungkap bagaimana cara timnya untuk meyakinkan V agar mau menjadi bagian dari "Jinny's Kitchen". "Sejujurnya, kami harus meyakinkan V untuk tampil di program itu. Dia bertanya apa yang akan kami lakukan saat kami tidak mengurusi restoran," ucap sang PD.

PD Na lantas membeberkan janji palsunya kepada V. "Aku berkata padanya kalau kita bisa jalan-jalan, pergi berenang di pagi hari dan minum alkohol di malam hari. Aku bilang padanya kami jalan-jalan dan dia sangat senang mengatakan, 'Aku pergi berenang dengan Seo Joon hyung'," lanjut sang PD.

Namun, janji PD Na tidak kesampaian karena mereka sangat sibuk mengurusi restoran "Jinny's Kitchen". "Tapi kamu tahu situasinya. Kami tidak punya waktu untuk melakukan hal-hal itu. Kami harus bangun pagi untuk mempersiapkan segala sesuatunya dan di malam hari, kami sibuk membersihkannya," imbuhnya.


V BTS Dibuat Marah oleh Janji Palsu PD \'Jinny\'s Kitchen\'

Source: Naver

PD pun mengungkap bahwa V sempat marah padanya. "Aku sebenarnya sangat berterima kasih karena ia menjalani jadwal yang sulit seperti ini. Sejujurnya, V sedikit marah kepadaku. Ia berkata, 'PD-nim, ini berbeda dengan apa yang kamu katakan'," curhat sang PD.

Seo Joon setuju dengan cerita PD Na itu dan menambahi, "Aku juga mendengarnya mengatakan itu dua, tiga kali." PD Na lanjut berkata, "Aku sangat bersyukur dia datang jauh-jauh ke Meksiko dan memainkan peran maknae. Aku sangat berterima kasih sebagai seorang PD."

Di sisi lain, PD Na dan Seo Joon memanjakan V dengan memasak makanan spesial untuk sang idol. Mereka berkumpul pagi-pagi sekali untuk memasak sup rumput laut dan hidangan lain, serta menghias kue khusus untuk V yang sebentar lagi akan hiatus dari industri hiburan.

Sementara itu, V dan RM dikabarkan wamil pada 11 Desember mendatang dengan masuk ke Nonsan Training Center. V secara khusus mendaftar untuk bergabung dalam Satgas Khusus Polisi Militer Komando Pertahanan Ibu Kota, yang langsung di bawah komando Blue House.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending