Lee Se Young Kenang Momen Berantem dengan Park Eun Bin untuk Drama Lawas
Naver
TV

Lee Se Young diperlihatkan momen di drama lawas ketika dirinya dan Park Eun Bin berantem. Sang aktris menegaskan bahwa dirinya dan Eun Bin kini sudah tidak bisa lagi berantem di drama.

WowKeren - Lee Se Young menjalani wawancara dengan channel YouTube KODE dalam video yang dirilis pada Jumat (8/12). Dalam kesempatan itu, Se Young mengenang momen pernah beradu akting dengan Park Eun Bin di berbagai drama ketika mereka masih kecil.

Se Young awalnya diperlihatkan momen ketika dirinya dan Eun Bin berantem di salah satu drama mereka. "Sangat lucu, menggemaskan, dan menyebalkan. Aku sangat dekat dengan Eun Bin karena kami sering bekerja bersama ketika kami masih muda," ucapnya.

Se Young pun mengenang banyak adegan yang mereka lalui ketika beradu akting seperti dalam "The Great Queen Seondeok", "My Love Patzzi" dan lainnya. "Kami berkelahi, saling memukul, atau kehujanan bersama," kenang Se Young.

Se Young juga memberikan pujian pada kepribadian Eun Bin yang tumbuh menjadi aktris luar biasa. "Eun Bin sangat tangguh dan juga berhati lembut. Jadi, menurutku kita tidak bisa bertarung lagi (di drama). Dia terlalu baik dan berhati lembut!" sambungnya.


Lee Se Young Kenang Momen Berantem dengan Park Eun Bin untuk Drama Lawas

Source: Naver

Se Young selanjutnya mempromosikan drama terbarunya bertajuk "The Story Of Park's Marriage Contract" yang sudah memasuki episode kelima. Se Young merasa bersyukur karena banyak yang memberikan pujian untuk dramanya bersama Bae In Hyuk itu.

"Aku sangat bersyukur bahwa orang-orang mengatakan, 'Banyak orang yang menontonnya' dan 'Kami mendapat ulasan bagus'. Masih banyak yang tersisa, jadi aku harap pemirsa bisa menonton semuanya," promosi Se Young.

Se Young juga mengungkap poin penting dari alur "The Story Of Park's Marriage Contract" yang tidak boleh dilewatkan penonton. "Poin terpenting dari alur cerita adalah bertanya-tanya kapan mereka akan menyadari perasaan pada satu sama lain, kapan mereka akan berciuman, kapan mereka akan berpegangan tangan, atau hal-hal seperti itu," sambungnya.

Sementara itu, Se Young masih memiliki 1 proyek akting lagi yang akan disiarkan pada 2024 mendatang yakni "What Comes After Love". Di drama itu, sang aktris akan beradu akting dengan aktor Jepang bernama Kentaro Sakaguchi. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending