Park Bo Young Berulang kali Gagal Hasilkan Konten Bagus di London
Instagram/boyoung0212_official
Selebriti

Park Bo Young baru-baru ini membagikan vlog selama mengunjungi kota London, Inggris. Namun sayangnya, sang aktris gagal menghasilkan konten bagus selama berada di sana.

WowKeren - Park Bo Young baru-baru ini membagikan keseruannya saat berada di London untuk menerima penghargaan atas aktingnya. Namun, aktris kelahiran 1990 itu berulang kali gagal menghasilkan konten bagus selama nge-vlog.

Pada Jumat (8/12), Bo Young mengunggah vlog baru melalui YouTube agensi BH Entertainment. Saat berangkat ke London, Bo Young bertemu dengan sutradara “Concrete Utopia”, Uhm Tae Hwa, dan berkonsultasi soal pengambilan gambar kamera.

”Jadi, bagaimana caranya syuting vlog?” tanya Bo Young. “Apakah aku harus merekamnya dengan pandanganku?”

Setelah dijelaskan Sutradara Uhm, Bo Young mengaku tidak bisa merekam vlog seperti yang diajarkan. Ia merasa tangannya terlalu pendek untuk memegang kamera.

”Aku tidak bisa merekamnya tanpa menjulurkan tanganku seperti ini,” ungkap Bo Young.

Singkat cerita, Bo Young tiba di London dan kehabisan baterai begitu sampai hotel. Alhasil, ia merekam vlog pada keesokan harinya saat jalan-jalan pagi setelah sarapan.

Bo Young pun mencoba mengambil sudut terbaik melalui ponselnya. Begitu dirasa sudah pas, ia meminta tolong agar difotokan. Namun, ia tidak bisa menghasilkan foto yang bagus karena hari terlalu berangin. Rambutnya diterbangkan angin bahkan sampai menutupi wajah.

Saat melihat hasil fotonya, Bo Young mengeluh, “Ini jelek sekali.”

Bo Young memperlihatkan hasil jepretan manajernya kepada sutradara Uhm dan mengeluh betapa hasilnya tidak memuaskan. Meskipun demikian, ia tetap dipuji cantik.


”Lihatlah, foto yang kuambil begini. Lalu jadi begini…,” ujar Bo Young. “Itu cantik,” sahut manajer. “Manajer-nim! Apa ini?” seru Bo Young.

Terlepas dari adu argumen itu, Bo Young menambahkan keterangan di bawah berbunyi, “Manajerku pandai merekam vlog.”

Selanjutnya, Bo Young tiba di tepi sungai Thames untuk mengambil foto dan menikmati pemandangan. Aktris yang terkenal dengan tubuh mungilnya itu menunjukkan ekspresi senang saat berkeliling.

Sehari usai menerima penghargaan London East Asia Film Festival (LEAFF) 2023, Bo Young menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan. Ia kembali gagal membuat konten yang menurutnya bagus karena akhirnya memegang kamera sendiri. Karena jangkauan tangannya, Bo Young banyak merekam wajah close-up dirinya saat berkeliling.

”Banyak orang memberi tahu aku bahwa aku terlalu banyak merekam wajahku dari dekat sejak episode pertama, jadi manajerku yang paling banyak mengambil gambar,” terang Bo Young.

Sambil berjalan-jalan, Bo Young menceritakan protes yang ia dapat saat nge-vlog. Ia pun merekam vlog dengan bantuan manajer agar tidak hanya wajahnya yang terpampang dari kamera.

”Tolong ampuni aku, karena aku akan mengambil kamera sekarang dan mengambil sudut ini,” ujar Bo Young. “Oh, kotak telepon merah.”

Kemudian, Bo Young merasa lengannya membuatnya gagal membuat konten yang bagus saat merekam diri sendiri. Ia merasa akan lebih bagus jika lengannya cukup panjang.

“Aku berharap aku punya lengan yang lebih panjang. Karena lenganku tidak terlalu panjang, sulit mendapatkan sudut yang bagus untuk video diriku,” ucapnya.

Sementara itu, Bo Young belum lama ini membintangi drama Netflix “Daily Dose of Sunshine” dan film “Concrete Utopia”. Sang aktris menyuguhkan akting sebagai karakter dengan getaran berbeda dalam dua karya terbarunya.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru