Jungkook BTS dan Mingyu SEVENTEEN Punya Cara Kompak untuk Dukung Cha Eunwoo ASTRO
Instagram/min9yu_k
Selebriti

Jungkook BTS dan Mingyu SEVENTEEN punya cara serupa dalam memberikan dukungan untuk Cha Eunwoo ASTRO yang sedang sibuk syuting ‘A Good Day to be a Dog’.

WowKeren - Sebagai sahabat Cha Eunwoo ASTRO, Jungkook BTS dan Mingyu SEVENTEEN (II) punya cara yang kompak dalam memberikan dukungan. Mereka adalah bagian dari geng idol kelahiran 1997 atau yang akrab disapa dengan Geng 97L.

Pada Jumat (8/12), Eunwoo membagikan foto food truck yang diterima dari para sahabatnya, Jungkook dan Yugyeom GOT7 melalui Instagram Story. Pemilik nama asli Lee Dongmin juga mendapat ucapan menghibur dari teman-temannya dalam food truck kiriman mereka ke lokasi syuting “A Good Day to be a Dog”.

Bersamaan dengan kirimannya, Jungkook menambahkan pesan berbunyi, “Eunwoo, bekerja keraslah. Sutradara, penulis, staf, aktor! Tolong buat Eunwoo kami melakukan banyak hal!”

Ucapan ini rupanya senada dengan food truck kiriman Mingyu beberapa waktu lalu. Kala itu, Mingyu memberikan banner dengan harapan agar Eunwoo lebih bekerja keras daripada yang lain.

Pesan Mingyu berbunyi, “Jika Lee Dongmin selesai dalam satu pengambilan gambar, tolong suruh dia merekamnya tiga kali lagi. Semua orang bekerja lebih sedikit dan mendapat penghasilan lebih banyak, Lee Dongmin bekerja keras dan mendapat penghasilan secukupnya.”


Jungkook BTS dan Mingyu SEVENTEEN Punya Cara Kompak untuk Dukung Cha Eunwoo ASTRO

Source: InstaStory

Selain Jungkook dan Mingyu, Yugyeom meminta staf untuk menjaga Eunwoo yang disebut sebagai “cowoknya” atau “namchin” dalam bahasa Korea yang berbunyi, “Tolong rawat cowokku, Eunwoo! Tolong jaga Eunwoo!”

Segera setelah Eunwoo menunjukkan dukungan dari sesama Geng 97, penggemar membicarakan betapa ikonik pertemanan mereka. Fans juga menyoroti bagaimana Jungkook dan Mingyu yang menggoda Eunwoo agar bekerja lebih keras dari staf.

"Tidak, mingyu dan jk yang menggoda eunwoo dan bahkan meminta direktur dan staf untuk membuatnya melakukan banyak hal/bekerja lebih kerasrr [sic!]," kata salah satu netizen. "Ngeselin bgt mingyu anjir tp valid bestienya karna lovelanguange aries adalah roasting [sic!]," sahut netizen lain. "Ini mungkin hanya lelucon di kalangan '97 liners... eunwoo bekerja seolah dia punya 10 keluarga yang harus dihidupinya," imbuh yang lain.

"Mereka ini geng yang ga bisa biarin temennya idup tenang," komentar seorang netizen. "Jungkook mingyu ni kea dua org yg jokesnya bener bener nyambung kea YA ALLAH LU BEDUA [sic!]," sambung netizen yang lain. "Sekarang bagaimana jika ada adegan ciuman yang seharusnya diambil pada hari pengiriman truk kopi ini," ujar lainnya.

Sementara itu, Eunwoo, Jungkook, Mingyu dan Yugyeom dikenal berteman dekat dalam Geng 97L. Selain mereka berempat, geng itu terdiri dari idol kelahiran 1997 lain seperti Jaehyun NCT, DK, dan The8 SEVENTEEN, BamBam dan Yugyeom GOT7, hingga Bang Chan Stray Kids.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru