Minji NewJeans Diduga Dianaktirikan Agensi
X/NewJeans_twt
Musik

Perdebatan tersebut berawal dari fanbase Minji di Tiongkok yang baru-baru ini memberikan 'bukti' bahwa sang idol diperlakukan dengan tidak baik dan kurang mendapat perhatian dibandingkan yang lain.

WowKeren - Minji NewJeans baru-baru ini menjadi perhatian terkait perlakuan agensi kepadanya. Muncul perdebatan di kalangan penggemar apakah penyanyi kelahiran 2004 tersebut dianaktirikan oleh ADOR, agensi yang menaungi NewJeans.

Perdebatan tersebut berawal dari fanbase Minji di Tiongkok yang baru-baru ini memberikan "bukti" bahwa sang idol diperlakukan dengan tidak baik dan kurang mendapat perhatian dibandingkan 4 member lainnya. Mereka bahkan mengirim email, surat tuntutan, dan truk protes ke ADOR.

Menurut fanbase ini, Minji dan Hyein adalah member yang tidak mendapat performance solo di MMA 2023 meskipun NewJeans membawakan 6 lagu. Selain itu, mereka juga mengklaim bahwa Minji adalah member yang paling sedikit mendapat perhatian terkait pakaian, gaya rambut dan makeup.

Mereka menyoroti bagaimana NewJeans dikenal sebagai grup yang kerap bereksperimen dengan gaya riasan unik dengan riasan mata yang detail dan berkilau dalam berbagai warna. Namun, Minji menjadi satu-satunya member yang konsisten tampil dengan riasan "biasa."


Minji NewJeans Diduga Dianaktirikan Agensi

Tak cuma soal makeup, gaya rambut Minji yang selalu hitam, lurus dan panjang juga dinilai tak adil karena 4 member lainnya mengganti gaya rambut mereka secara berkala. Fans Minji di Tiongkok pun membandingkan pakaian, rambut, dan riasan sang idol yang sederhana dengan member lain yang lebih rumit.

Beberapa fans bahkan mengklaim bahwa Haerin dan Hanni mendapat "perlakuan spesial" dibandingkan member lainnya. Menurut mereka, porsi menyanyi Hanni lebih banyak dan ia banyak ditonjolkan dalam video musik dan pemotretan. Sedangkan Haerin, visualnya menjadi "pilihan" publik sehingga ia sering muncul di topik hangat dan mendapat banyak perhatian terkait gayanya.

Berbagai "bukti" ini membuat fanbase Tiongkok Minji yakin bahwa meski sang idol dikenal dengan visualnya, ia sering kali tak menonjol karena ADOR membuatnya demikian. Topik ini telah menimbulkan perdebatan sengit di komunitas penggemar. Meski sebagian setuju, yang lain menganggap tuduhan "anak tiri agensi" itu berlebihan.

Minji sendiri tercatat menjalin kerja sama dengan brand mewah seperti Chanel dan secara konsisten muncul di sampul majalah meski baru debut selama kurang dari 2 tahun. Selain itu, ia pernah tampil solo di MAMA 2022 dan gaya rambutnya yang konsisten kemungkinan besar karena cocok dengan imejnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending