Yoo Jae Seok, Young K DAY6 dkk Resmi Debut sebagai Member Boy Grup ONE TOP di 'Music Core'
Instagram/hangout_with_yoo
Musik

Dalam penampilan debut mereka di 'Music Core', ONE TOP membawakan 'Say Yes.' Performance ini ditutup dengan aksi seru bersama para dancer menjelang akhir lagu dan tentu saja, ending fairy.

WowKeren - Boy grup pendatang baru ONE TOP resmi debut di acara "Music Core" yang ditayangkan MBC pada hari ini, Sabtu (9/12). Grup tersebut beranggotakan Yoo Jae Seok (JS), Joo Woo Jae, Lee Yi Kyung, Young K DAY6, Kim Jong Min (Old K), dan HaHa.

Dalam penampilan debut mereka di "Music Core", ONE TOP membawakan "Say Yes." Young K yang merupakan member grup band DAY6 kali ini berkesempatan memamerkan pesonanya sebagai anggota grup idol.

Yi Kyung, Woo Jae dan Min Jong masing-masing menyanyikan bagian mereka sebagai member vokal dengan baik. Di sisi lain, Jae Seok dan HaHa juga memamerkan kemampuan menyanyi dan rap mereka lewat performance debut ini.

Performance mereka ditutup dengan aksi seru bersama para dancer menjelang akhir lagu dan tentu saja, ending fairy dari masing-masing member. Debut ONE TOP ini tak luput dari perhatian netizen yang memberikan respons antusias.


"Lucu sekali bagaimana Yi Kyung berusaha menemukan kamera. Aku juga senang melihat Young K menari di boy grup. Ini kayak mimpi yang jadi nyata. Selamat, ONE TOP!" komentar netizen. "Suara Kim Jong Min tidak pernah mengecewakan!" kata netizen lainnya.

"ONE TOP fighting! Aku sangat menantikan performance ini. Aku suka sekali lagunya," ujar netizen. "Bisakah mereka menampilkan ini di MBC Entertainment Awards nanti? Serius, mereka harus menjadikan grup ini permanen," imbuh yang lain.

Sementara itu, ONE TOP dibentuk dari acara populer "Hangout with Yoo" yang juga ditayangkan MBC. Young K merupakan member terbaru yang direkrut grup tersebut dan kini berstatus sebagai maknae atau member termuda.

Simak aksi panggung ONE TOP di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending