PD 'My Dearest' Sesali Kontroversi Casting Ahn Eun Jin
Official MBC
TV

Ahn Eun Jin sempat dianggap tidak cocok menjadi pemeran utama 'My Dearest'. Namun, Eun Jin sukses menghempas kontroversi tersebut dengan performanya yang apik sebagai Yoo Gil Chae.

WowKeren - PD Kim Sung Yong yang menggarap “My Dearest” angkat bicara soal kontroversi casting Ahn Eun Jin di drama sageuk tersebut. PD Kim mengaku menyesali kontroversi tersebut.

Sebagai informasi, Eun Jin sempat dianggap tidak cocok menjadi pemeran utama “My Dearest”. Namun, sang aktris sukses menghempas kontroversi tersebut dengan performanya yang apik sebagai Yoo Gil Chae dan menuai banyak pujian.

”Aku merasa sangat menyesal. Aktris Ahn Eun Jin memiliki tekad dan keinginan, tapi ini adalah pertama kalinya dia tampil di drama sageuk dan dia setia pada arahanku,” ungkap PD Kim dalam wawancara dengan media Korea.

”Bagaimanapun, aku merasa kasihan karena hasilnya (akting Eun Jin) menjadi sasaran kritik. Gil Chae memiliki sisi yang hanya bisa ditampilkan di awal drama, dan sisi pelengkapnya ditampilkan di pertengahan hingga akhir drama. Itu adalah perhitunganku sendiri, tapi menurutku itu terkesan mengambang dan agak tidak nyaman,” tambahnya.


Menurut PD Kim, Eun Jin menanggung bebannya sebagai pemeran Gil Chae seorang diri. Hingga akhirnya Eun Jin benar-benar bertransformasi menjadi Gil Chae di “My Dearest” Part 2 dan mendapat banyak cinta.

”Bahkan tanpa arahan, batinnya terisi dan dia memberikan penampilan yang luar biasa. Aku bersyukur dia tidak menyerah sampai akhir,” tukas PD Kim.

Sebelumnya, Eun Jin sendiri sudah sempat menanggapi kontroversi castingnya. Eun Jin juga membeberkan perjuangan yang dilaluinya untuk memerankan karakter Gil Chae.

"Aku ingin pemirsa mengetahui kalau Gil Chae belum dewasa di awal drama, jadi aku ingin dia terlihat cantik dan imut saat itu," ungkap sang aktris.

"Berat badanku turun banyak. Aku tidak bisa mengingat berapa banyak berat badan yang aku turunkan, tetapi wajahku menjadi lebih tirus,” tambahnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending