Song Kang Merendah Saat Dapat Pujian 'Visual Couple' dengan Kim Yoo Jung di 'My Demon'
SPOTV News
TV

Penggemar dan media Korea memuji Song Kang dan Kim Yoo Jung sebagai 'visual couple' di drama 'My Demon'. Uniknya, Song Kang justru merendah kala mendengar pujian tersebut.

WowKeren - Song Kang dan Kim Yoo Jung mencuri perhatian dengan visual mereka yang luar biasa di drama “My Demon”. Penggemar dan media Korea bahkan memuji keduanya sebagai “visual couple”. Uniknya, Song Kang justru merendah kala mendengar pujian tersebut.

Hal ini terungkap dalam video Q&A Song Kang dan Yoo Jung yang diunggah di kanal YouTube Elle Korea pada Sabtu (9/12). Dalam video itu, Song Kang dan Yoo Jung diminta menanggapi julukan “visual couple” yang tersemat pada mereka.

Song Kang lantas merendah dan mengatakan bahwa Yoo Jung lah yang membuat mereka dipuji sebagai “visual couple”. Padahal, Song Kang juga terkenal sebagai aktor yang memiliki visual luar biasa.

”Yoo Jung yang bekerja keras di aspek tersebut. Aku rasa dia yang membuat kami menjadi visual couple,” tutur Song Kang hingga membuat Yoo Jung tertawa.


Dalam kesempatan tersebut, Yoo Jung dan Song Kang juga sempat ditanya soal orang-orang yang mengatakan bahwa mereka berdua mirip. Mendengar hal tersebut, keduanya tampak terkejut.

”Oh, benar kah?” seru Song Kang. “Benar kah?” sahut Yoo Jung.

Ketika Song Kang bertanya bagaimana perasaannya dianggap mirip dengan sang aktor, Yoo Jung pun mengaku senang. “Sangat menyenangkan,” jawab Yoo Jung sambil tersenyum.

Di sisi lain, “My Demon” bercerita tentang pernikahan kontrak antara Jung Gu Won (Song Kang) dan Do Do Hee (Yoo Jung). Gu Won adalah iblis berusia ratusan tahun yang tiba-tiba kehilangan kekuatannya. Sedangkan Yoo Jung adalah CEO muda yang mendapat ancaman dari banyak musuh dan membutuhkan perlindungan.

Tato Gu Won entah bagaimana berpindah ke tangan Do Hee. Sehingga Gu Won hanya bisa menggunakan kekuatannya ketika memegang tangan Do Hee. Karena saling membutuhkan, keduanya pun sepakat melakukan pernikahan kontrak.

”My Demon” akan menayangkan episode ke-6 pada Sabtu (9/12) malam ini. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending