Jeon Somi Goda Woozi SEVENTEEN Saat Posting Foto Berdua
Selebriti

Jeon Somi membuat postingan berdua dengan Woozi SEVENTEEN. Mantan member IOI itu menggoda Woozi yang pernah memproduksi lagu untuk grup jebolan ‘Produce 101’ tersebut.

WowKeren - Jeon Somi menggoda Woozi SEVENTEEN (II) saat memposting foto mereka berdua ketika bertemu di Jepang. Interaksi Somi dan Woozi ini menyedot atensi fans karena dinilai seperti saudara.

Pada Minggu (10/12), Somi membagikan fotonya bersama Woozi melalui Instagram Story. Penyanyi kelahiran 2001 itu menambahkan kalimat tidak serius yang menunjukkan interaksi mereka.

Diletakkan dekat dengan Somi, ia menambahkan tulisan berbunyi, “Mulutku 1 detik sebelum bercanda.”

Kemudian, Somi menambahkan teks di dekat Woozi yang berkata, “Ekspresi bahwa kamu sudah tahu (candaanku).”

Terakhir, Somi menggoda Woozi yang sudah tidak seberapa aktif di Instagram dan hanya menggunakan feeds serupa portofolio album. Ia pun meminta agar Woozi lebih sedikit aktif.

“Woozi oppa, tolong gunakan Instagram-mu sedikit,” ujar Somi.

Jeon Somi Goda Woozi SEVENTEEN Saat Posting Foto Berdua

Source: InstaStory


  Pilihan Editor

Sebagai tanggapan, Woozi memposting ulang InstaStory Somi. Penyanyi sekaligus produser kelahiran 1996 itu hanya meresponsnya dengan tertawa. Sebelum ini, Somi dan Woozi pernah bekerja sama pada 2016 lalu. Kala itu, Somi masih menjadi member IOI dan Woozi membuatkan lagu pamitan untuk grup jebolan survival “Produce 101” yang berjudul “Downpour”.

Interaksi Somi dan Woozi pun menarik perhatian penggemar. Pasalnya, Woozi selama ini dikenal sebagai sosok yang tertutup dan banyak menghabiskan waktu di studio. Alhasil, fans bercanda bahwa Somi adalah salah satu teman yang ampuh mengajak Woozi keluar dari “sarang”.

"Dia ada di depan publik… sebentar," kata salah satu netizen. "Aku merasa pertemanan mereka lebih seperti kakak beradik di K-Pop hahahahaha!!" sahut netizen lain. "Dia membuatnya meninggalkan hotel, semacam keluarga aslinya saja," imbuh yang lain.

"Seperti Gen Z yang komplain karena Millenial tidak pakai Instagram," komentar seorang netizen. "Yang menarik dari ini, mereka makin terbuka dengan persaabaran mereka dan WOOZI KELUAR DAN MENINGGALKAN KAMAR HOTELNYA," sambung netizen yang lain.

"Mereka keluar bersama saat mereka berdua di Osaka ohhh pertemuan woozi & menulis lagu disband IOI saat Somi baru berumur 16 dan dia berumur 20, berbagi momen pahit manis itu dan sekarang mereka mempunyai salah satu persahabatan paling lucu yang pernah ada (DAN DIA MEMINTANYA MENINGGALKAN HOTELNYA???) [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, Woozi dan SEVENTEEN tengah disibukkan dengan tur “Follow” di Jepang. Mereka nantinya akan melanjutkan tur di kawasan Asia setelah menutup tahun dengan festival di Jepang.

Di sisi lain, Somi belum lama ini merilis album “Game Plan” dengan title track “Fast Forward”. Somi comeback setelah hampir dua tahun sejak merilis album “XOXO” pada 2021 lalu. Somi belum lama ini menjadi pembawa acara untuk MAMA 2023 di Jepang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel