Grup Rookie DXMON Viral Imbas Gaya Rambut Aneh
Musik

DXMON tampil di Genie Music Festival 2023 yang digelar di Ilsan. Foto-foto mereka saat tampil di ajang tersebut kini tersebar di media sosial dan forum-forum online.

WowKeren - Grup rookie DXMON baru-baru ini menjadi perhatian luas seiring dengan debut mereka. Banyak orang menyoroti gaya rambut boy grup beranggotakan 6 orang tersebut karena dianggap aneh tapi unik.

Pada 9 Desember, DXMON tampil di Genie Music Festival 2023 yang digelar di Ilsan. Foto-foto boy grup besutan NV Entertainment itu saat tampil di ajang tersebut kini tersebar di media sosial dan forum-forum online.

Dari keenam member DXMON, ada dua member yang gaya rambutnya menghebohkan netizen, Jo dan Hee. Jo terutama menarik perhatian dengan rambut dicat merah yang ditata agar terlihat lancip mirip landak, yang mengingatkan pada gaya rambut Max Changmin TVXQ pada 2004.

Grup Rookie DXMON Viral Imbas Gaya Rambut Aneh Grup Rookie DXMON Viral Imbas Gaya Rambut Aneh


Banyak netizen yang dibuat kaget dengan gaya rambut tersebut, tapi tak sedikit pula yang kagum dan memuji Jo karena berani tampil beda. Rambut biru elektrik Hee juga tak kalah mendapat sorotan.

"Aku memujinya karena dia membutuhkan waktu berjam-jam ekstra untuk menyelesaikannya di salon," komentar netizen. "Bukankah ini versi upgrade dari rambut landak laut Changmin?" kata netizen lainnya. "Kenapa dia terlihat sangat cocok dengan itu wkwkwk," imbuh yang lain.

"Mari kita hargai pengorbanan kedua anak laki-laki itu," ujar netizen. "Yah, untuk seorang rookie, mereka jelas menarik perhatianku, haha," komentar yang lain. "Lebih baik melakukan ini daripada sesuatu yang biasa-biasa saja wkwkwk," tambah lainnya.

Sementara itu, album debut DXMON rencananya akan dirilis pada Januari 2024. Sebelum debut resmi, tampaknya boy grup tersebut telah berhasil membuat publik aware dengan eksistensi mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru