Syahnaz Sadiqah Berduka Atas Meninggalnya Ibu Jeje Govinda
Instagram/faridabudyarti50
Selebriti

Syahnaz Sadiqah mengungkap pesan duka cita atas meninggalnya ibunda Jeje Govinda, Farida Budyarti. Sementara itu, Jeje Govinda juga mengungkap kabar serupa soal meninggalnya sang ibunda pada 11 Desember 2023.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah mengungkap kabar mengejutkan di sela-sela berada di London bersama sang suami, Jeje Govinda. Tak disangka-sangka, Nanaz mengabarkan jika ibu Jeje, Farida Budyarti, telah meninggal dunia.

Dalam postingannya, Nanaz mengisyaratkan jika mendiang ibu mertuanya itu meninggal karena sakit. Ia tampak mengunggah foto kenangan bersama sang ibu mertua dan Jeje ketika umrah beberapa waktu lalu. "Telah berpulang mama farida budyarti ibunda dari suamiku @ritchicismail Minta do'a nya yaaa semua..mama udah ga sakit lg ya skrg ma... insya allah husnul khotimah.. aminn [sic!]," kata adik Raffi Ahmad itu pada 11 Desember.

Instagram

Syahnaz Berduka Atas Wafatnya Ibu Jeje Govinda

Selain Syahnaz, Jeje sang putra juga sempat mengungkap kabar duka atas meninggalnya sang ibu. Jeje mengabarkan jika Farida meninggal di rumah sakit pada 11 Desember.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibunda kami tercinta, Ibu Farida Budyarti Pada hari Senin, 11 Desember 2023 pukul 08.30 WIB di RS Siloam Semanggi [sic!]," tulis Jeje.


Sebelumnya, Jeje juga mengisyaratkan kalau sang ibu sedang sakit. Ia sempat pamer emoji menangis ketika mendoakan kesembuhan sang ibu. "Cepet sembuh mah [sic!]," kata Jeje.

Instagram

Jeje Govinda Juga Mengungkap Kabar Duka Atas Meninggalnya Sang Ibu

Sejauh ini, penyebab Farida sakit hingga soal detil meninggalnya belum diungkap oleh Jeje dan Syahnaz. Keduanya juga belum mengungkap kapan akan pulang ke Indonesia untuk pemakaman Farida.

Sementara itu, sosok Farida dikenal sebagai pribadi yang sabar dan bijaksana semasa hidup. Ia juga sosok yang ramah dan mudah membaur dengan keluarga sang besan, Amy Qanita.

Tak cuma itu, Farida juga berusaha sabar ketika sang menantu, Syahnaz, diterpa isu selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Walau cukup dekat dengan Jeje dan Syahnaz, Farida memilih tak ikut campur dalam masalah rumah tangga anak dan menantunya itu. Farida justru tetap berusaha menjalin kedekatan dengan keluarga Syahnaz.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait