Ricky ZEROBASEONE Tersandung Masalah Visa Sebabkan Absen di Asia Artist Awards 2023
Instagram/rickyshenquanrui
Musik
Asia Artist Awards 2023

Fans tentu saja sangat kecewa mendengar Ricky tak bisa tampil di AAA 2023. Apalagi belum lama ini, pemilik nama asli Shen Quanrui itu mengungkapkan keinginannya untuk menghadiri ajang penghargaan tersebut.

WowKeren - Ricky ZEROBASEONE dipastikan absen di ajang penghargaan Asia Artist Awards (AAA) 2023. Penyanyi kelahiran 2004 itu tak bisa tampil bersama rekan-rekan satu grupnya karena tersandung masalah paspor dan visa.

Pada hari ini, Senin (11/12), Wake One Entertainment selaku agensi ZEROBASEONE mengumumkan absennya Ricky di AAA 2023. Dengan demikian, boy grup tersebut akan tampil dengan 8 member di acara yang akan digelar di Filipina pada 14 Desember itu.

"Ricky member ZEROBASEONE tidak dapat menghadiri Asia Artist Awards 2023 karena situasi yang tidak terduga," kata Wake One Entertainment dalam pengumuman resmi mereka. Agensi tersebut juga meminta maaf atas hal ini.

"Ricky sudah berusaha untuk berpartisipasi di acara ini dan mencari solusinya, tapi tidak mungkin baginya untuk berangkat. Dan di Asia Artist Awards 2023 yang dijadwalkan pada tanggal 14, 8 member tanpa Ricky akan hadir. Kami minta maaf sudah menyebabkan kebingungan bagi fans yang menunggu," sambung mereka.


Ricky ZEROBASEONE Tersandung Masalah Visa Sebabkan Absen di Asia Artist Awards 2023

Fans tentu saja sangat kecewa mendengar Ricky tak bisa tampil di AAA 2023 di Filipina bersama member ZEROBASEONE yang lain. Apalagi belum lama ini, pemilik nama asli Shen Quanrui itu mengungkapkan keinginannya untuk menghadiri ajang penghargaan tersebut.

"Aku benar-benar tidak mengerti, ini sudah dijadwalkan berbulan-bulan. Wake One, bagaimana?" komentar fans. "Sudah lama sekali, penasaran berapa lama mereka menyelesaikan masalah paspor Ricky? Atau kalau Ricky sendiri yang harus menghadapinya, bisakah mereka membantu dan mempercepatnya? Karena hal ini mempengaruhi penampilan live mereka sebagai grup di luar negeri. Sangat disayangkan," kata fans lainnya.

"Wake One nggak pernah gagal mengecewakan kami," ujar fans. "Ini kedua kalinya mereka melakukan itu pada Ricky," komentar yang lain. "Entah ada apa mereka dengannya, Ricky (dan member yang lain) mencoba yang terbaik. Wake One seharusnya sudah memecahkan masalah seperti itu sejak lama," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru