Xiumin EXO Pamer Dukungan ke VIXX Usai Hyuk Singgung Insiden Bocorkan Comeback
News1/SM Entertainment/Instagram/vixx_stargram
Musik

Xiumin menghadiri konser VIXX pada hari kedua. Pemilik nama asli Kim Minseok itu sebelumnya secara tak sengaja membocorkan comeback VIXX, dan hal ini disinggung oleh Hyuk.

WowKeren - VIXX menggelar konser bertajuk "VIXX LIVE FANTASIA 'CONTINUUM'" pada 9 dan 10 Desember lalu. Di sini, Xiumin turut hadir untuk memberikan dukungan, dan maknae Hyuk tak lupa menyinggung insiden saat dia membocorkan comeback VIXX.

Xiumin menghadiri konser VIXX pada hari kedua, yang tidak mengherankan mengingat kedekatannya dengan Leo. Pemilik nama asli Kim Minseok itu sebelumnya secara tak sengaja membocorkan comeback VIXX, dan hal ini disinggung oleh Hyuk.

Di sela-sela performance di konser VIXX akhir pekan lalu, Leo, Ken dan Hyuk berhenti sejenak untuk mengobrol dengan satu sama lain. Di konser hari kedua di mana Xiumin datang, Hyuk berkata kepada Leo di atas panggung, "Akhirnya aku bertemu dengan teman hyung yang membocorkan comeback kami."

Xiumin EXO Pamer Dukungan ke VIXX Usai Hyuk Singgung Insiden Bocorkan Comeback Xiumin EXO Pamer Dukungan ke VIXX Usai Hyuk Singgung Insiden Bocorkan Comeback

Instagram


Setelah konser digelar, Xiumin dan Leo tak lupa memamerkan persahabatan mereka. Xiumin mendatangi Leo di backstage konser dan dua idol yang sama-sama lahir pada 1990 itu berfoto bersama.

Melalui akun Instagram-nya, Leo membagikan fotonya bersama Xiumin di mana mereka berdua berpose menusuk pipi dengan jari telunjuk masing-masing. "Terima kasih, temanku yang berharga," tulis pemilik nama asli Jung Taekwoon itu.

Xiumin juga mengunggah fotonya bersama Leo di backstage konser VIXX dan menulis, "Konser VIXX pertamaku. Teman debutku, aku bangga padamu." Leo mengomentari postingan tersebut dengan menulis, "Aku sayang padamu."

EXO dan VIXX sama-sama debut pada 2012, tapi kedua grup baru berteman dekat mulai 2013 saat masing-masing mempromosikan "Wolf" dan "Hyde" secara bersamaan di acara musik. Xiumin dan Leo yang merupakan teman seumuran masih bersahabat dekat hingga sekarang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru