Skill Akting Park Gyu Young Diprotes Cha Eunwoo Saat Syuting 'A Good Day to Be A Dog'
Official MBC
TV

Video juga memperlihatkan momen ketika pasangan utama itu syuting adegan imajinasi Han Hae Na (Park Gyu Young). Keduanya begitu tenggelam dengan akting satu sama lain.

WowKeren - "A Good Day to Be A Dog" menghadirkan video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya, video itu memperlihatkan momen ketika skill (kemampuan) akting Park Gyu Young secara tidak terduga mendapatkan protes dari Cha Eunwoo.

Video memperlihatkan Eunwoo dan Gyu Young yang syuting di ruang olahraga. Menurut naskah, Gyu Young seharusnya berakting kaget karena kejutan yang diberikan Eunwoo. Namun, akting Hae Na yang kurang menjiwai membuat Eunwoo protes.

"Bisakah kamu lebih menaruh jiwamu ke dalamnya?" protes Eunwoo sembari tertawa. Mereka kembali mengulang adegan itu dan Gyu Young tampak lebih menjiwai ketika berakting terkejut. Keduanya lantas melanjutkan akting untuk adegan hampir berciuman.

Video juga memperlihatkan momen ketika pasangan utama itu syuting adegan imajinasi Hae Na. Keduanya begitu tenggelam dengan akting satu sama lain, tetapi langsung tertawa terbahak-bahak begitu kamera selesai merekam.


Skill Akting Park Gyu Young Diprotes Cha Eunwoo Saat Syuting \'A Good Day to Be A Dog\'

Source: Naver

Sebelumnya, "A Good Day to Be A Dog" sukses menjadi hot topik karena adegan ciuman panas yang diperlihatkan Eunwoo dan Gyu Young dalam drama. Banyak yang syok menyoroti bagaimana Eunwoo bisa menggunakan lidahnya untuk adegan panas itu.

Di sisi lain, "A Good Day to Be A Dog" kini sudah memasuki alur di mana Seo Won telah mengetahui kutukan yang diderita keluarga Hae Na. Pria itu juga membantu Hae Na mengakhiri kutukannya dengan mencium bibir wanita tersebut ketika masih menjadi anjing.

"A Good Day to Be A Dog" juga telah memperlihatkan dendam Lee Bo Gyeom (Lee Hyun Woo) terhadap Seo Won dan Hae Na. Bo Gyeom ingin membalas dendam kepada pasangan utama atas kematian wanita yang dicintainya di kehidupan sebelumnya.

Sementara itu, "A Good Day to Be A Dog" mendapatkan rating jeblok ketika disiarkan oleh MBC. Menurut Nielsen Korea, drama ini hanya mencatat rating dikisaran angka 1-2 persen. Namun, drama ini menjadi salah satu drama tayang terpopuler di VIU.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru