Jin dan J-Hope BTS Ambil Cuti demi Antar RM dan V Wamil
Selebriti
Wamil BTS

Jin dan J-Hope mengambil cuti agar bisa mengantar rekan sesama grupnya di BTS, V dan RM untuk mendaftar wajib militer pada hari ini, Senin (11/12). Jin berbagi sedikit kisah saat mengantar mereka.

WowKeren - Jin dan J-Hope mengambil cuti demi bisa mengantar 2 member BTS lainnya mendaftar wajib militer. Kedua member itu mengantar pendaftaran RM dan V di Pusat Pelatihan Nonsan pada hari ini, Senin (11/12).

Melalui Weverse dan Instagram, Jin begitu aktif memberikan pembaruan soal pendaftaran wamil RM dan V sejak pagi. Puncaknya, pemilik nama Kim Seokjin itu menunjukkan fotonya bersama J-Hope dan saat berada di antara RM dan V.

Jin membuka hari dengan membalas postingan Weverse milik kedua member tersebut. Ia menulis komentar untuk surat RM di Weverse dengan mengutip baris sang leader untuk lagu “DOPE”.

“Selamat datang, pertama kali wajib militer, kan?” tanya Jin.

Jin dan J-Hope BTS Ambil Cuti demi Antar RM dan V Wamil

Source: Instagram

Kemudian, saat membalas postingan V, Jin membandingkan situasi mereka saat mendaftar. Jin mengenang bahwa pendaftarannya sangat dingin.

“Benar-benar. Ketika aku mendaftar, rasanya suhu seperti minus 35 derajat dan badai salju mengamuk dan nyaris tidak jadi mendaftar wajib militer, tetapi kamu mendaftar pada saat yang tepat. Dunia telah menjadi tempat yang lebih baik,” komentar Jin.


Jin dan J-Hope BTS Ambil Cuti demi Antar RM dan V Wamil

Source: Weverse

Beberapa saat kemudian, Jin muncul di Instagram untuk memberikan kabar terbaru. Penyanyi kelahiran 1992 itu memamerkan momen cuti bersama J-Hope untuk dipakai mengantar rekan segrup mereka menunaikan tugas negara.

Pada fotonya dan J-Hope, Jin membanggakan, “Sersan, kopral. (Kami sedang cuti)”

Selanjutnya, Jin mengunggah foto dirinya bersama RM dan V sambil berpesan, “Jangan sampai terluka dan kembalilah dengan selamat, bayi-bayiku.”

Usai membuat heboh karena fotonya bersama J-Hope, V dan RM, Jin membagikan sedikit kisah di Weverse. Jin mengaku sempat menegur si pemilik nama Jung Hoseok karena telah memanggilnya dengan “hyung-nim” alih-alih "sersan".

”Berbagi hal yang terjadi. Jin: J-Hope-ah, ada trainee yang bicara denganku lebih dulu, apakah itu benar? J-Hope: Hyung-nim, aku akan tunjukkan pada mereka disiplin tentara. Jin: Hyung-nim? Apakah ada istilah ‘hyung’ di militer? Apakah ini hak seorang sersan? J-Hope: aku minta maaf. Tamat~~ [sic!]” tulis Jin.

Sementara itu, Jin dan J-Hope tengah disibukkan dengan kehidupan militer mereka. Sama-sama bertugas sebagai asisten instruktur, Jin kini berpangkat sersan dan J-Hope adalah seorang kopral.

Setelah RM dan V mendaftar pada hari ini, Jungkook dan Jimin BTS akan mulai pelatihan pada 12 Desember besok. Kabarnya, Jungkook dan Jimin akan masuk ke unit yang sama dengan Jin.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending