BTS Jalani Tradisi OT7 untuk Antar RM dan V Wamil
BIGHIT MUSIC
Selebriti
Wamil BTS

RM dan V resmi memulai wajib militer mereka pada hari Senin (11/12). Pada kesempatan ini, BTS membuktikan kalau tradisi OT7 masih terus berjalan hingga tiga kali berturut-turut.

WowKeren - BTS kembali mendapatkan sorotan karena aksi terbaru mereka. Kali ini, boy group ternama ini menyita perhatian karena tetap menjalankan tradisi mereka untuk mengantar member berangkat wajib militer.

Pada hari Senin (11/12), RM dan V diketahui menjadi member BTS selanjutnya yang memulai tugas mereka di militer. Pada kesempatan ini, tradisi ketujuh member BTS berkumpul di pusat pelatihan kembali dijalankan.

Berkumpulnya member BTS dalam formasi lengkap ini sama sekali tidak terduga. Apalagi, Jin dan J-Hope disibukkan dengan kegiatan mereka setelah menjadi tentara angkatan darat. Selain itu, Suga juga telah menjalankan wamilnya sebagai pekerja layanan publik. Sehingga, para penggemar mengira hanya Jimin BTS dan Jungkook yang mengantar RM dan V.

BTS menunjukkan foto mengantar RM dan V

Sumber: Twitter

Demi mengantar RM dan V ini, Jin, J-Hope, dan Suga ternyata rela memakai salah satu cuti wamil mereka. Usaha ketiga idol tampan ini membuat tradisi BTS OT7 mengantar member wamil terus dijalankan hingga tiga kali berturut-turut.


Tradisi BTS ini pertama kalinya digelar pada Desember tahun 2022 lalu. Kala itu, member BTS berkumpul untuk mengantarkan Jin ke pusat pelatihan militernya. Beberapa bulan kemudian, pada Mei lalu, Jin mengambil cuti demi mengantar J-Hope pergi ke militer bersama kelima member BTS lainnya. Kini, giliran J-Hope dan Suga yang mengikuti langkah Jin dengan memakai cuti mereka untuk RM dan V. Sedangkan, momen BTS mengantar Suga wamil tidak diperlihatkan.

BTS mengantarkan Jin dan J-Hope

Sumber: Twitter

Melihat kebersamaan BTS terbaru ini, para penggemar tak ayal dibuat terharu bukan main. Tidak sedikit pula yang memberikan doa agar grup besutan BIGHIT MUSIC ini menjalani wamil mereka dengan lancar dan kembali dalam keadaan sehat.

"KAMI AKAN MENUNGGUMU! BORAHAE!!!" seru @n***g. "KAMI AKAN MENUNGGUMU, BANGTAN," jelas @t****v. "Sampai jumpa di 2025! Kembalilah dengan sehat!" pinta @v****e. "Kami sangat mencintaimu. Kami akan menunggumu, itu sebuah janji. Borahae," sahut @s****a.

Setelah RM dan V berangkat wamil, hanya tersisa Jimin dan Jungkook yang belum menjalankan tugas militernya. Namun, keduanya dikabarkan akan memulai wamil mereka pada esok hari, Selasa (12/12). Usai Jimin dan Jungkook berangkat wamil, BTS resmi vakum sementara dari dunia hiburan dan akan comeback pada tahun 2025 mendatang.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending