NMIXX Kejutkan Siswa SMP dengan Performance Live di Sekolah
X/NMIXX_Official
Musik

Penampilan kejutan NMIXX di sebuah SMP di Kota Hanam, Gyeonggi-do ditampilkan dalam 'Dingo Attack School Signal Edition' episode terbaru. Di sini, para siswa berkumpul di auditorium.

WowKeren - NMIXX tampil di "Dingo Attack School Signal Edition" yang videonya dirilis di channel YouTube Dingo baru-baru ini. Di sini, girl grup beranggotakan 6 orang tersebut memberikan kejutan untuk siswa SMP dengan tampil di sekolah mereka.

Seri "Dingo Attack" memberikan kesempatan pada penggemar untuk bertemu langsung dengan idola mereka, yang melakukan kunjungan kejutan di berbagai tempat. Penampilan NMIXX di "Dingo Attack" ini menarik perhatian besar dengan sekitar 2,100 siswa yang mendaftar ingin berpartisipasi.

Penampilan kejutan NMIXX di sebuah SMP di Kota Hanam, Gyeonggi-do ditampilkan dalam "Dingo Attack School Signal Edition" episode terbaru. Di sini, para siswa berkumpul di auditorium untuk pemotretan pra-wawancara.

NMIXX Kejutkan Siswa SMP dengan Performance Live di Sekolah NMIXX Kejutkan Siswa SMP dengan Performance Live di Sekolah

YouTube/Dingo


Mereka awalnya dikejutkan oleh suara sirene yang tiba-tiba dan langsung bersorak heboh saat NMIXX datang. Di atas panggung, girl grup besutan JYP Entertainment itu membawakan lagu hits mereka, "Love Me Like This."

Dalam kesempatan tersebut, NMIXX juga mempromosikan mini album kedua mereka, "Fe3O4: BREAK" serta single digital pra-rilisnya, "Soñar (Breaker)." Selain penampilan mereka yang penuh semangat, NMIXX menyebarkan kegembiraan melalui interaksi aktif bersama para siswa.

Usai performance live mereka, para member juga melakukan percakapan lebih dalam dengan para siswa selama "Class Attack." Para siswa yang dikunjungi Sullyoon dan kawan-kawan tentu terhibur dengan kedatangan mereka.

Sementara itu, mini album "Fe3O4: BREAK" akan dirilis pada 15 Januari 2024 sedangkan lagu "Soñar (Breaker)" telah dirilis 4 Desember lalu. Ini merupakan comeback pertama NMIXX sejak merilis album single "A Midsummer NMIXX’s Dream" Juli lalu, yang memuat lagu "Party O’Clock."

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru