aespa Buat Aturan Tegas untuk Kurangi Lelucon Jayus dari Member
SBS
Selebriti

aespa punya peraturan tegas untuk mengurangi lelucon jayus keluar dari para member. Mereka bahkan menentukan sanksi bagi siapa pun yang melakukan pelanggaran.

WowKeren - aespa ternyata membuat peraturan tegas untuk mengurangi lelucon jayus di antara mereka. Hal ini diungkapkan oleh Ningning dan Giselle saat menjadi tamu video YouTube Psick Univ yang tayang pada Minggu (10/12).

Saat mengobrol dengan para host, Ningning dan Giselle mengungkap bahwa mereka punya hukuman untuk member yang melakukan lelucon jayus. Mereka akan memukul wajah member yang melanggar peraturan itu.

aespa Buat Aturan Tegas untuk Kurangi Lelucon Jayus dari Member

Source: YouTube

“Jika kamu melakukan lelucon dengan kualitas buruk, kami akan memukul wajahmu,” kata Ningning dan Giselle bersamaan.

Segera setelah pernyataan Ningning dan Giselle disebarkan ke X atau Twitter, penggemar bertanya-tanya siapa yang sering mendapat pukulan di wajah. Pasalnya, aespa dikenal sebagai grup yang doyan bercanda.

aespa Buat Aturan Tegas untuk Kurangi Lelucon Jayus dari Member

Source: X


Ketika ditelusuri, rupanya aespa pernah kedapatan menerapkan peraturan ini di Melon Music Awards (MMA) 2023. Kala itu, Ningning dan Giselle melayangkan pukulan kepada Karina yang memberikan lelucon garing kepada mereka. Interaksi yang membuktikan ucapan mereka itu menyedot atensi penggemar.

"Berapa banyak Karina memukul dirinya sendiri, aku yakin dia punya banyak candaan bapak-bapak," kata salah satu netizen. "Oh, jadi ini kenapa Ningselle [sic!] melemparkan pukulan ke Karina," sahut netizen lain. "Aku baru tahu Karina membuat mereka memukulinya setiap hari," imbuh yang lain.

"Karina sering kena kali yaaa, wkwkw jamet banget dia jokesnya kaya bapak-bapak [sic!]," komentar seorang netizen. "Udah dibuktiin langsung ama di jamet si paling jelek jokesnya," sambung netizen yang lain. "aespa adalah sekumpulan anak stm yang terperangkap di tubuh cewe2 hits jaksel [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, aespa baru saja merilis mini album ke-4 bertajuk "Drama" pada 10 November. Sebelum "Drama" dirilis, mereka meluncurkan single berjudul "Better Things" pada Agustus 2023 lalu.

aespa sendiri memulai karier sejak merilis "Black Mamba" pada November 2020. Mereka juga telah sukses menggelar tur "SYNK: HYPER LINE" beberapa waktu dan Indonesia kebetulan mendapat giliran kedatangan mereka pada bulan Juni lalu.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending