Trailer 'Like Flowers in Sand' Beberkan Kesulitan Jang Dong Yoon Klaim Gelar Pegulat Top
ENA
TV

'Like Flowers in Sand' bercerita tentang Kim Baek Doo (Jang Dong Yoon) yang menjadi atlet gulat tradisional Korea, Ssireum. Baek Doo yang sempat dipuji sebagai jenius kini kesulitan mengklaim kemenangan.

WowKeren - Drama ENA “Like Flowers in Sand” telah merilis trailer baru. Dalam trailer ini, Kim Baek Doo (Jang Dong Yoon) kesulitan mengklaim gelar sebagai pegulat top.

Sebagai informasi, “Like Flowers in Sand” bercerita tentang Baek Doo yang menjadi atlet gulat tradisional Korea bernama Ssireum. Baek Doo berasal dari keluarga atlet Ssireum yang sempat dipuji sebagai jenius. Namun, ia kini mengalami kesulitan untuk menang.

Trailer tersebut dibuka dengan Baek Doo yang berjanji akan pensiun jika dirinya tidak memperoleh kejayaan lagi. ”Aku bakal pensiun! Jika aku tidak mendapat gelar Jangsa lagi kali ini, aku akan pensiun,” seru Baek Doo.

Baek Doo lantas ditunjukkan mengalami kekalahan bertubi-tubi. Saat Baek Doo tengah berjuang dengan kelangsungan kariernya sebagai atlet Ssireum, datanglah Oh Yoo Kyung (Lee Ju Myoung).

Meski terlihat cantik dan langsing, Yoo Kyung tidak kesulitan membanting pria dewasa di arena Ssireum. Ia kemudian mulai bekerja dalam tim manajemen tim Ssireum Baek Doo.


Setelah itu, Baek Doo diperlihatkan membawa surat pengunduran diri. Yoo Kyung yang rupanya teman masa kecil Baek Doo lantas mempertanyakan apa yang terjadi dengan sang jenius Ssireum.

”Apa yang terjadi dengan Baek Doo, si jenius Ssireum?” ujar Yoo Kyung.

Meski terus giat latihan, Baek Doo tetap tidak bisa memberikan performa terbaiknya. Yoo Kyung lantas memberikan nasihat untuk Baek Doo.

”Lakukan saja apa yang kamu mau. Katakan apa yang kamu mau dan yang kamu tidak mau,” seru Yoo Kyung. “Ini karena kamu. Aku kembali karena kamu,” sahut Baek Doo mengisyaratkan kembalinya sang jenius Ssireum.

Di sisi lain, “Like Flowers in Sand” tayang perdana pada 20 Desember mendatang. Drama ini akan mengisi slot Rabu-Kamis menggantikan “Moon in the Day”.

Kamu juga bisa menyaksikannya lewat Netflix. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait