Haewon NMIXX Disangka Wonbin RIIZE Saat Muncul di Bandara
Instagram
Selebriti

Haewon NMIXX muncul di Bandara Internasional Incheon, Seoul pada hari Senin (11/12). Penampilan sang idol sukses membuat pangling sampai disangka Wonbin RIIZE.

WowKeren - Haewon NMIXX membuat pangling karena penampilan terbarunya. Pada hari Senin (11/12), idol cantik itu muncul di Bandara Internasional Incheon, Seoul untuk menjalani aktivitas luar negeri bersama NMIXX.

Ketika muncul di bandara, Haewon tampil dengan gaya yang berbeda dibandingkan biasanya. Penampilan tersebut membuat Haewon sempat disangka adalah Wonbin RIIZE.

Pada fashion airport terbarunya, Haewon sendiri mengenakan kaus garis-garis dipadukan dengan jaket denim. Ia menyempurnakan penampilannya dengan beanie rajut warna putih.

Haewon NMIXX di bandara

Sumber: Instiz

Penampilan Haewon dengan beanie ini yang membuat leader NMIXX itu dikira adalah Wonbin. Jika dilihat sekilas, kedua idol populer itu memang tampak mirip satu sama lain. Apalagi, panjang rambut kedua idol itu yang hampir sama.


Walau begitu, Knetz mempunyai perbedaan pendapat terkait kemiripan Haewon dan Wonbin ini. Banyak yang merasa kalau keduanya memang wajah mirip. Namun, ada pula yang mengungkapkan sebaliknya.

"Tidak tapi ini lucu karena mereka tidak terlihat mirip kekeke hanya beanie dan gaya rambut yang mirip," jelas salah seorang Knetz. "Oh, aku sebenarnya bisa melihat kemiripan itu...?" aku yang lain. "Aku paham apa maksudmu kekeke," terang Knetz yang lain.

"Hah? Ini Oh Haewon?" tanya yang lain. "Kemiripan terlihat di wajah mereka kekeke gayanya juga mirip!!!" ucap Knetz yang lainnya. "Oh benar, aku bisa melihatnya (kemiripan)" aku yang lain.

Haewon bukan satu-satunya idol yang disebut mirip dengan Wonbin. Beberapa waktu lalu, visual Minji NewJeans dan Kim Ji Woong ZEROBASEONE juga dinilai mirip Wonbin. Ketiganya bahkan sampai dianggap cocok menjadi kakak beradik.

Sementara itu, Haewon dan Wonbin sama-sama menyita perhatian atas visual rupawan mereka sejak resmi debut. Haewon diungkapkan mempunyai wajah yang manis sekaligus imut. Sedangkan, Wonbin disebut-sebut menjadi salah satu idol dengan visual terbaik di SM Entertainment saat ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait