Feni Rose Pamer Pose Atraktif Usai Diduga Sindir Fans Nagita Slavina
Instagram/fenirose
Selebriti

Feni Rose bersikap santai soal tudingan dirinya melontarkan sindiran buat fans Nagita Slavina. Sebelumnya, Feni memang sempat membagikan nasihat menohok saat membahas rumor Sarah Sechan menyindir attitude Nagita.

WowKeren - Feni Rose baru-baru ini diterpa dugaan mengejutkan. Ia dirumorkan melontarkan kritikan buat fans Nagita Slavina yang dikenal loyal membela sang idola.

Terkait hal itu, Feni belum memberikan reaksi apapun. Ia justru memilih mengunggah postingan foto kocak di saat dirinya dituding menyindir fans Nagita.

Dalam unggahan terbaru, presenter "Rumpi" tersebut pamer pose atraktif ketika berada di studio TV. Seperti biasa, Feni menebar senyum ceria di depan kamera. "Tips pose foto agar terlihat agak jenjang dan melayang," seru Feni.

Unggahan Feni ini tak urung mencuri perhatian publik. "Mau ikutan pose gitu, tapi takut jatuh," kata seorang netter. "Wow nambah keren pose fotonya Bunda Feni Rose is the best forever," kata yang lainnya. "Kalau Kak Feni sudah pasti cantik," ujar netter.


Sebelumnya, Feni sempat memberikan pendapat soal Sarah Sechan diduga menyindir Nagita. Ia mengisyaratkan dukungan buat Sarah dan mengibaratkan kalau kritikan tersebut bisa dijadikan contoh buat artis lainnya. Tak hanya itu, Feni juga seolah menyentil kebiasaan para fans yang selalu menganggap idola mereka yang paling benar.

"Mungkin maksudnya Sarah Sechan itu bukan buat Gigi kali, ataupun kalau buat Gigi kenapa diposting di sosial media supaya itu menjadi contoh buat yang lain-lain karena ini kan followernya banyak," kata Feni. "Tapi itu memang sudah kebiasaan kita kalau ngeidolain seseorang harus bener."

Setelah perkataan Feni itu, netter sempat melontarkan sindiran buat sang presenter. "Lah ini juga si Feni tukang julid," kata netter. "Ratunya julid Indonesia nih ibu-ibu," tutur yang lainnya.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Feni bersikap julid pada keluarga Andara. Ia sebelumnya menyentil Raffi Ahmad terkait permintaan maaf pada Jeje Govinda setelah sang adik, Syahnaz Sadiqah, dituding selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Kala itu, Feni mengkritik perkataan Raffi saat meminta maaf pada Jeje.

"Tapi yang menarik adalah pernyataan di depan Raffi Ahmad yang mengatakan 'Anggap gua bukan bukan kakak ipar elo, bukan siapa-siapa, gua minta maaf'. Lha terus jadi minta maaf kapasitasnya apa gitu ya?" kata Feni "Kalau dia sebagai kakak ipar minta maaf itu baru masuk akal, tapi kalau dianggap bukan siapa-siapa minta maaf, minta maaf atas apa gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait