Jang Dong Yoon Khusus Dalami Ssireum demi 'Like Flowers in Sand'
ENA
TV

'Like Flowers in Sand' menceritakan tentang anak muda bernama Kim Baek Doo (Jang Dong Yoon) yang memperjuangkan mimpinya di olahraga ring ssireum (olahraga gulat tradisional Korea).

WowKeren - Jang Dong Yoon sebentar lagi akan menyapa publik lewat perannya dalam "Like Flowers in Sand". Jelang tayang, aktor kelahiran tahun 1992 itu melakukan sesi promosi dengan menjadi bintang tamu di SBS Power FM Radio's "Park Ha-sun's Cinetown" pada Rabu (13/12).

Dalam kesempatan itu, Dong Yoon membongkar perjuangannya mendalami olahraga ssireum untuk perannya. "Aku belajar ssireum selama dua bulan di Universitas Yongin. Ssireum sangat melukai persendianku. Aku menjadikan seluruh tubuhku sebagai beban," ungkap sang aktor.

Dong Yoon juga membahas soal berat badannya yang naik untuk perannya di drama garapan channel ENA itu. "Berat badanku bertambah lebih dari 10 kg, hampir 14 kg, untuk memainkan peran pegulat dalam drama itu. Akan tetapi, aku menambah banyak lemak di tubuhku, bukan otot," curhatnya.

Dong Yoon mengungkap bahwa berat badannya bertambah 5 kg dalam seminggu. Sang aktor juga curhat mengalami kesakitan selama periode membintangi "Like Flowers in Sand". "Lututku sakit, pergelangan kakiku sakit, dan semua persendianku sakit," imbuhnya.


Jang Dong Yoon Khusus Dalami Ssireun demi \'Like Flowers in Sand\'

Source: Naver

Di sisi lain, "Like Flowers in Sand" menceritakan tentang anak muda yang memperjuangkan mimpinya di olahraga ring ssireum (olahraga gulat tradisional Korea). Drama ini akan fokus menceritakan karakter Kim Baek Doo (Dong Yoon) dan cinta pertamanya, Oh Yoo Kyung (Lee Joo Myung).

"Like Flowers in Sand" bakal menjadi drama rom-com pertama yang bertemakan ssireum. Drama ini mengambil latar belakang Geosan, kota yang terkenal dengan ssireum.

"Like Flowers in Sand" dikerjakan oleh sutradara Kim Jin Woo yang sebelumnya menggarap "A Model Family", "Queen of Mystery", "Suits" hingga "Love Alarm 2". Sang sutradara bekerja sama dengan penulis Won Yoo Jung.

Sementara itu, "Like Flowers in Sand" dijadwalkan akan tayang perdana mulai 20 Desember mendatang pukul 21:00 KST. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait