Go Yoon Jung Tetap Terima Perlakuan Manis dari Lee Jae Wook Walau Sudah Tak Jadi On-Screen Couple
Instagram/goyounjung
Selebriti

Pasangan dalam drama ‘Alchemy of Souls 2’, Go Yoon Jung kembali bertemu dengan Lee Jae Wook saat konferensi pers ‘Death's Game’ dan interaksi mereka langsung menarik perhatian.

WowKeren - Go Yoon Jung tetap menerima perlakuan manis dari Lee Jae Wook saat mereka kembali bertemu, walaupun mereka sudah bukan lagi on-screen couple. Kedua bintang itu sempat menjadi pasangan dalam drama “Alchemy of Souls 2” yang punya banyak pendukung.

Pada Rabu (13/12), Yoon Jung dan Jae Wook sama-sama hadir dalam konferensi pers “Death's Game” di mana mereka kembali bertemu sejak membintangi drama yang sama. Pertemuan mereka berdua semakin menarik perhatian karena adanya interaksi di antara Yoon Jung dan Jae Wook.

Go Yoon Jung Tetap Terima Perlakuan Manis dari Lee Jae Wook Walau Sudah Tak Jadi On-Screen Couple

Source: TVING

Selama konferensi pers, Yoon Jung dan Jae Wook harus naik ke atas panggung. Kemudian, mereka turun dari panggung dengan suasana yang berangsur redup dan lampu-lampu mulai dimatikan.

Saat Yoon Jung berjalan di belakangnya, Jae Wook sering kali melirik ke belakang seolah-olah memastikan Yoon Jung baik-baik saja karena pencahayaan venue lebih gelap dari sebelumnya. Setelah menuruni tangga lebih dulu, Jae Wook menengok kepada Yoon Jung sambil berkata, “Hati-hati.”


Interaksi singkat Jae Wook dan Yoon Jung ini dengan cepat menarik perhatian penggemar. Sikap Jae Wook kepada Yoon Jung ini dinilai manis dan membuatnya mendapat pujian hingga fans teringat pada perlakuan sang aktor pada Bona WJSN (Cosmic Girls).

Go Yoon Jung Tetap Terima Perlakuan Manis dari Lee Jae Wook Walau Sudah Tak Jadi On-Screen Couple

Source: X

"Dia manis banget," kata salah satu netizen. "Gemeessshh [sic!] banget sama interaksi dua sejoli ini, perhatian tipis-tipis," sahut netizen lain. "Mang boleh se aos (act of service) ini wookie [sic!]," imbuh yang lain.

"Dia gentleman terhadap semua orang. Aku ingat dia membantu Bona di red carpet dan juga menunggu sunbae-nya sebelum duduk di upacara penghargaan," komentar seorang netizen.

"Aku suka betapa perhatiannya dia, selalu memperhatikan dan mencoba mempertimbangkan tetapi pada saat yang sama membiarkannya bersinar sendiri!!!" sambung netizen yang lain. "Aku tahu dia pria sejati, tapi hanya dia yang peduli padanya saja sudah cukup," ujar lainnya.

Sementara itu, Yoon Jung dan Jae Wook akan muncul dalam “Death's Game” yang akan tayang pada 15 Desember mendatang. Dalam drama ini, mereka tidak berakting sebagai pasangan seperti di “Alchemy of Souls 2” sebelumnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru