Cedera Kaki Paksa Jeonghan Absen Konser SEVENTEEN di 4 Negara
Instagram/jeonghaniyoo_n
Musik

Cedera pergelangan kaki yang dialami Jeonghan semakin parah sehingga membuatnya harus menghentikan aktivitasnya. Alhasil, ia akan absen di konser SEVENTEEN di empat negara.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Jeonghan SEVENTEEN (II). Pada hari ini, Kamis (14/12), Pledis Entertainment mengumumkan bahwa penyanyi kelahiran 1995 tersebut akan absen di beberapa konser mendatang akibat cedera kaki.

"Halo, ini Pledis Entertainment. Kami ingin memberi tahu kalian tentang status kesehatan saat ini dari member SEVENTEEN, Jeonghan dan aktivitasnya di masa mendatang. Jeonghan sebelumnya mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya dan telah menerima beberapa perawatan konservatif," tulis Pledis dalam pengumumannya.

"Artis tersebut sangat bertekad untuk berpartisipasi dalam semua aktivitas yang telah diatur sebelumnya untuk tahun ini, sehingga ia melanjutkan aktivitasnya sambil melakukan pemeriksaan rutin pada pergelangan kakinya dengan profesional medis," sambung Pledis.


Sayangnya, cedera pergelangan kaki yang dialami Jeonghan semakin parah sehingga membuat pelantun "God of Music" itu harus menghentikan aktivitasnya. Alhasil, Jeonghan akan absen di konser SEVENTEEN di empat negara yaitu Jepang, Thailand, Filipina dan Makau.

"Saat tampil di tur baru-baru ini, nyeri pergelangan kaki Jeonghan semakin parah. Dia segera pergi ke rumah sakit dan didiagnosis membutuhkan operasi oleh staf medis. Oleh karena itu, dia dirawat di rumah sakit pada hari Rabu tanggal 13 Desember dan menjalani operasi pergelangan kaki pada Kamis pagi tanggal 14 Desember. Operasinya berhasil, dan Jeonghan sekarang dalam masa pemulihan," lanjut agensi.

"Kami percaya bahwa demi kepentingan terbaik artis, kami memprioritaskan pemulihan dan rehabilitasinya di atas segalanya saat ini. Oleh karena itu, akan sulit bagi Jeonghan untuk berpartisipasi dalam aktivitas resmi untuk saat ini, termasuk konser SEVENTEEN TOUR 'FOLLOW' TO JAPAN di Fukuoka dan konser 'FOLLOW' TO ASIA di Bangkok, Bulacan, dan Makau. Kami meminta pengertian kalian yang murah hati," sambung Pledis.

Terakhir, agensi menegaskan bahwa mereka akan melakukan yang terbaik untuk mendukung perawatan dan pemulihan Jeonghan sehingga dia dapat bertemu kembali dengan para penggemar sebagai dirinya yang paling sehat. Semoga lekas sembuh, Jeonghan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait