Song Kang dan Kim Yoo Jung Bolak-balik Ulangi Syuting Adegan Ciuman demi Satu Episode 'My Demon'
Netflix/SBS
TV

Video syuting menunjukkan momen ketika Song Kang dan Kim Yoo Jung berlatih adegan ciuman dengan dipantau oleh sutradara. Keduanya syuting ciuman untuk episode keenam yang sudah tayang.

WowKeren - "My Demon" merilis video di balik layar dari episode keenam yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya, video itu memperlihatkan bagaimana Song Kang dan Kim Yoo Jung harus bolak-balik mengulangi syuting adegan ciuman demi satu episode saja.

Video syuting menunjukkan momen ketika Song Kang dan Yoo Jung berlatih adegan ciuman dengan dipantau oleh sutradara. Usai berlatih, pasangan utama itu akhirnya melakoni adegan ciuman resmi perdana mereka di "My Demon".

Setelahnya, mereka kompak memantau hasil syuting ciuman. Song Kang dan Yoo Jung terlihat ngakak melihat hasilnya. Video pun kembali menampilkan pasangan itu yang berciuman lagi. Di sela-sela proses syuting itu, Song Kang dan Yoo Jung tampak melakukan sesi foto bareng.

Keduanya kembali syuting adegan di mana Song Kang memegangi wajah Yoo Jung sebelum ciuman. Berikutnya, keduanya sekali lagi syuting ciuman, tetapi angle kameranya diubah. Song Kang dan Yoo Jung masih harus sekali lagi menjalani adegan ciuman sebelum syuting diakhiri.


Song Kang dan Kim Yoo Jung Bolak-balik Ulangi Syuting Adegan Ciuman demi Satu Episode \'My Demon\'

Source: Naver

Di sisi lain, Song Kang dan Yoo Jung pernah ditanyai penilaian atas tingkat chemistry di antara mereka. Yoo Jung mengatakan, "Aku yakin nilainya 99,9 dari 100." Akan tetapi, Song Kang menjawab dengan, "Kalau begitu, menurutku nilainya 99,8 dari 100."

Kocaknya, Yoo Jung tampak tidak terima dengan angka penilaian lawan mainnya itu dan berkata, "Oh, benarkah? Setelah dipikir-pikir, menurutku 99,7 dari 100." Song Kang terkekeh dan menyadari bahwa dia punya kemiripan kepribadian dengan Yoo Jung.

Song Kang lantas mengatakan, "Kami berdua adalah orang-orang yang cukup rasional. Kami condong ke arah 'T' dalam tes kepribadian MBTI (Myers–Briggs Type Indicator). Aku sepertinya 92 persen 'T' (rasional) dan 8 persen 'F' (emosional)."

Sementara itu, "My Demon" akan kembali menghadirkan episode terbaru pada Jumat (15/12). Pasangan utama di drama SBS itu kini sudah resmi menjalani pernikahan kontrak. Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah mereka, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait