Style Sakura Miyawaki Diberi Skor Rendah oleh Hong Eunchae LE SSERAFIM
Hankyung
Selebriti

Sakura Miyawaki mendapat skor rendah dari Hong Eunchae saat LE SSERAFIM bermain ‘Truth or Dare’. Style Sakura yang dipakai saat itu dikritik oleh Eunchae untuk alasan tidak terduga.

WowKeren - Style Miyawaki Sakura diberi skor rendah oleh Hong Eunchae saat LE SSERAFIM bermain “Truth or Dare”. Dalam hal ini, style Sakura tidak bisa membuat Eunchae terkesan untuk alasan yang tidak terduga.

Pada Rabu (13/12), video LE SSERAFIM bermain “Truth or Dare” diunggah saluran YouTube Teen Vogue. Ketika mereka bermain, Sakura mendapat tantangan untuk bertanya pada Eunchae berapa nilai styling-nya dari angka 1 sampai dengan 10.

“Minta Eunchae untuk menilai gayamu dari 1 sampai 10,” kata Sakura.

Ketika Eunchae diminta untuk menilai style Sakura, ia berulang kali menyatakan tidak suka pada gambar baju member tertua LE SSERAFIM itu. Alih-alih tomat, Eunchae lebih menyukai jika Sakura memakai baju bergambar kentang.

“Aku tidak suka kenta [sic!] tomat. Aku suka kentang, tapi aku tidak suka tomat,” jawab Eunchae.

Saat diminta skornya, Eunchae berkata, “Lima.”

Mendengar jawaban Eunchae memberikan nilai 5 dari 10, member LE SSERAFIM lainnya terkejut. Mereka tidak menyangka Eunchae akan memberikan nilai rata-rata serendah itu.

Style Sakura Miyawaki Diberi Skor Rendah oleh Hong Eunchae LE SSERAFIM

Source: YouTube


“Karena aku tidak suka tomat,” ulang Eunchae.

Kemudian, Eunchae diberikan contoh apabila baju Sakura bergambar kentang dan diminta nilainya. Idol kelahiran 2006 itu berkata bahwa nilainya mungkin lebih jika gambar bajunya kentang.

“Kalau itu kentang, nilainya mungkin delapan,” ujar Eunchae.

Meskipun naik, Eunchae tidak memberikan nilai maksimal untuk Sakura. Keputusan Eunchae membuat Huh Yunjin penasaran apa yang membuat gaya Sakura diberi skor rendah. Secara tidak terduga, Eunchae beranggapan seharusnya Sakura memakai sesuatu yang lebih hangat.

“Dia pakai rok saat udara sedang dingin,” ujar Eunchae.

“Dingin banget…,” sahut Yunjin.

“Penata gayaku menangis,” balas Sakura.

Sementara itu, LE SSERAFIM belum lama ini telah merilis single “Perfect Night” yang berkolaborasi dengan Overwatch 2. Single mereka ini menjadi lagu berbahasa Inggris pertama dari girl grup K-Pop yang menyapu semua posisi teratas di tangga lagu 'Top 100', harian, dan mingguan Melon pada akhir November lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru