SEVENTEEN BSS Kawal Lee Young Ji ke Panggung AAA 2023 Ketika Menang
Instagram/youngji_02
Musik

SEVENTEEN BSS menunjukkan aksi supportive mereka kepada Lee Young Ji di Asia Artist Awards (AAA) 2023. DK, Hoshi, dan Seungkwan bahkan mengawal rapper cantik itu ketika memenangkan penghargaan.

WowKeren - Salah satu sub unit SEVENTEEN (II), SEVENTEEN BSS menunjukkan rasa bangga mereka kepada Lee Young Ji. Momen tersebut terekam di ajang penghargaan Asia Artist Awards (AAA) 2023 yang digelar hari ini, Kamis (14/12).

Dalam acara ini, SEVENTEEN BSS bahkan ikut menunjukkan kebahagiaan mereka atas kemenangan Young Ji untuk kategori AAA Best Choice. Bahkan, ketiga member sub unit SEVENTEEN ini, DK, Hoshi, dan Seungkwan sampai mengawal Young Ji ke atas panggung untuk mengambil piala.

Ketika Young Ji diumumkan menjadi pemenang, SEVENTEEN BSS langsung berdiri dari tempat duduk mereka sembari bertepuk tangan. Selanjutnya, ketiga idol tampan ini berjalan ke arah tempat duduk Young Ji dan ikut mengantar rapper cantik itu ke atas panggung.

Young Ji sempat meminta SEVENTEEN BSS untuk tidak mengawalnya. Namun, usaha Young Ji gagal total karena sub unit yang disebut juga dengan BooSeokSoon ini tetap mengikutinya sampai di depan panggung.


SEVENTEEN BSS mengawal Lee Young Ji yang menang di AAA 2023

Sumber: Twitter

Setelah Young Ji naik ke atas panggung mengambil piala, SEVENTEEN BSS tetap tak berhenti memberikan tepuk tangan. DK dan Hoshi bahkan berseru heboh layaknya para penggemar untuk menyemangati Young Ji. Sedangkan, Seungkwan sibuk merekam Young Ji di atas panggung.

Melihat momen baru SEVENTEEN BSS dan Young Ji ini, para penggemar tak ayal dibuat tersentuh. Banyak yang senang karena DK, Hoshi, dan Seungkwan memberikan dukungan tulus kepada Young Ji.

"HUHU SANGAT IMUUUUT BSS-KU DAN YOUNGJI [sic!]," seru @d***e. "YOUNGJI MENANG AAA BEST CHOISE DAN KERUMUNAN HEBOH BUKAN MAIN KETIKA BSS MUNCUL DI LAYAR BERSAMANYA. ANAK-ANAK SUPPORTIVE KITA," kata @j****_. "Youngji dan BSS mereka sangat imut!" puji @c****e. "Booseoksoon terus bertepuk tangan untuk youngji ketika dia menang penghargaan!!!!" beber @a****u.

Sementara itu, SEVENTEEN BSS dan Young Ji mulai dekat karena berkolaborasi di lagu "Fighting" yang dirilis pada awal Februari lalu. Kolaborasi ini disambut antusiasme tinggi dari para penggemar. Apalagi, Young Ji terungkap adalah seorang Carat atau penggemar SEVENTEEN. Sehingga, banyak penggemar ikut bahagia karena Young Ji bisa berkolaborasi dengan idolanya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait