Identitas Asli Lee Ju Myoung Buat Jang Dong Yoon Penasaran di Teaser 'Like Flowers in Sand'
Instagram/channel.ena.d
TV

'Like Flowers in Sand' bercerita tentang perjuangan atlet Ssireum (gulat tradisional Korea) bernama Kim Baek Doo (Jang Dong Yoon). Baek Doo juga dibuat penasaran dengan identitas asli wanita cantik yang pindah ke wilayahnya.

WowKeren - Drama baru bertema olahraga “Like Flowers in Sand” telah merilis teaser baru. Dalam teaser ini, Kim Baek Doo (Jang Dong Yoon) dibuat penasaran dengan identitas asli Oh Yoo Kyung (Lee Ju Myoung) yang cantik.

Teaser ini dibuka dengan Baek Doo yang dulunya dipuji sebagai jenius Ssireum (gulat tradisional Korea), tapi kini mengalami kemunduran performa. Baek Doo bahkan berjanji akan pensiun jika tidak bisa merebut gelar Jangsa.

Saat pusing memikirkan kelanjutan kariernya sebagai atlet Ssireum, Baek Doo merindukan teman masa kecilnya yang bernama Oh Doo Sik. Menurut tetangga Baek Doo, Doo Sik memiliki wajah yang jelek dan mudah dikenali. Namun, Doo Sik dan keluarganya sudah lama pindah.

Suatu hari, seorang wanita cantik bernama Oh Yoo Kyung pindah ke desa Baek Doo. Yang menarik, Yoo Kyung bisa dengan mudah membanting pria dewasa di arena Ssireum.

Hal itu membuat Baek Doo curiga Yoo Kyung sebenarnya adalah Doo Sik. “Aku tahu! Kamu Doo Sik, kan?” seru Baek Doo usai dibanting Yoo Kyung.


Setelah itu, Baek Doo yang penasaran berusaha mencari tahu tentang identitas asli Yoo Kyung. Namun, Yoo Kyung membantah dirinya adalah Doo Sik.

”Apakah aku pernah bilang kalau aku Doo Sik?” tanya Yoo Kyung. “Tidak,” sahut Baek Doo. “Benar. Maka apakah aku adalah Doo Sik?” tanya Yoo Kyung lagi. “Bukan,” jawab Baek Doo dengan nada lemah.

Orang-orang di sekitar Baek Doo juga meyakinkan bahwa Yoo Kyung bukanlah Doo Sik. Tak hanya itu, misteri tentang kepergian keluarga Doo Sik agaknya juga menyelimuti desa tersebut.

Meski identitas aslinya membuat penasaran, Yoo Kyung tetap memotivasi Baek Doo dan timnya agar memberikan performa terbaik. Baek Doo pun perlahan mulai kembali tampil prima di arena Ssireum.

”Kami membutuhkanmu, Baek Doo. Baik tim dan juga aku,” ujar Yoo Kyung.

Lantas, apakah identitas asli Yoo Kyung adalah Doo Sik seperti kecurigaan Baek Doo? Cari tahu jawabannya lewat “Like Flowers in Sand” yang tayang perdana pada 20 Desember 2023 mendatang ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait