Sikap Bucin Rain ke Kim Tae Hee Buat Seo In Guk Kagum
Bodyfriend/Instagram/seo_cccc
Selebriti

Sikap Rain yang bucin terhadap Kim Tae Hee membuat Seo In Guk tidak tahan memberikan pujian. Kedua aktor itu terlibat permainan seru dalam video di saluran YouTube milik Rain.

WowKeren - Rain mengisyaratkan betapa dirinya bucin pada Kim Tae Hee hingga membuat Seo In Guk kagum. Kedua aktor tersebut baru-baru ini muncul dalam video terbaru saluran YouTube Season B Season yang tayang pada Kamis (14/12).

Sambil makan, Rain dan In Guk mengobrol sambil melakukan permainan tanya jawab kecil-kecilan terkait MBTI mereka. Keduanya pun ditanya bagaimana sikap mereka jika dihadapkan pada ajakan pertemuan mendadak.

Sebagai seorang lajang yang sibuk, In Guk hanya perlu syarat selama dirinya berada di luar. Ia punya kebiasaan untuk melakukan beberapa hal saat keluar rumah dan memanfaatkan kesempatan itu untuk bertemu teman.

“Aku punya syarat, aku juga harus berada di luar saat diminta,” jawab In Guk. “Aku biasanya mengurus semua jadwal yang harus kulakukan di luar, seperti pergi ke dokter kulit. Kalau di luar, kupikir aku akan bertemu temanku jika aku punya waktu. Tapi aku tidak punya waktu untuk keluar sesering mungkin.”

Mendengar jawaban In Guk, Rain tertawa dan secara tidak langsung membahas istrinya. Pemilik nama asli Jung Jihoon itu beranggapan bahwa pendapat Tae Hee penting sebelum memutuskan setuju untuk menerima ajakan bertemu seseorang atau tidak.


“Aku bertemu seseorang tergantung izin darinya,” ujar Rain.

Mengetahui sikap Rain yang mementingkan pendapat istri, In Guk menunjukkan kekagumannya. Ia memuji sang senior atas sikap bucinnya terhadap istri.

“Menurutku itu keren banget!” seru In Guk. “Kamu terlihat seperti pria sejati yang berusaha tidak menyinggung perasaan istri.”

Sebagai tanggapan, Rain mengungkap bahwa itu adalah pendapatnya semata. Menurutnya, sebaik-baiknya bahagia adalah dengan pulang ke rumah.

“Itu hanya pendapatku. Kupikir, bahagia datang dari pulang ke rumah dan berdiam diri seperti daun mati,” ucap Rain.

Sementara itu, Rain dan Tae Hee sudah menjalin hubungan sejak 2012 lalu. Pasangan ini melanjutkan hubungan romantis mereka ke jenjang yang lebih serius dan akhirnya menikah pada Januari 2017. Dari pernikahan mereka, pasangan ini dikaruniai dua anak perempuan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait